PT Cerindo Gunakan Layanan Premium Platinum PLN Sulselrabar

Direktur Utama PT Cerindo Derian Sakmiwata mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PLN terkait pasokan listrik dalam pembangunan smelter.

PT Cerindo Gunakan Layanan Premium Platinum PLN Sulselrabar
FAF
GM PLN Sulselrabar, Bambang Yusuf 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Wilayah Sulselrabar melakukan penandatanganan komitmen kerja sama dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan PT Ceria Nugraha Indonesia (Cerindo) di Lantai 6 Kantor PLN Sulselrabar Jl Hertasning Makassar, Rabu (4/7/2018).

Penandatanganan jual beli dilakukan oleh masing-masing general manager dan disaksikan Kepala Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov Sulawesi Tenggara.

GM PLN Sulselrabar Andi Bambang Yusuf dalam sambutannya menuturkan, PT Cerindo akan menggunakan listrik dengan daya 118 juta Volt Amper (VA) tarif industri (I-4) Layanan Premium Platinum tahap pertama.

Secara keseluruhan dana yang disiapkan yakni 350 MW. Ketersediaan daya tersebut, kata Bambang merupakan komitmen PLN untuk terus mendukung ketersediaan listrik di seluruh Indonesia.

Ketersediaan ini diharapkan mampu mendorong munculnya industri dan usaha-usaha baru di daerah yang akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Direktur Utama PT Cerindo, Derian Sakmiwata mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PLN terkait pasokan listrik dalam pembangunan smelter.

“Alhamdulillah, ini follow up MoU dengan PLN. Sekarang kita persiapkan semua kebutuhan agar pembangunan smelter segera terealisasi. Terima kasih kepada PLN semoga semua berjalan lancar,” katanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved