KPU Enrekang Gelar Rekapitulasi Suara Pilkada 2018

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pawaslu Kabupaten Enrekang.

KPU Enrekang Gelar Rekapitulasi Suara Pilkada 2018
m aziz albar/tribunenrekang.com
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang menggelar rekapitulasi suara untuk Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Rabu (4/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Enrekang menggelar rekapitulasi suara untuk Pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Sulsel serta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Rabu (4/7/2018).

Rekapitulasi suara digelar di Aula Kantor KPU Enrekang, Jl Jenderal Sudirman, Kelurahan Galonta, Kecamatan Enrekang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Pawaslu Kabupaten Enrekang.

Hadir pula saksi para tim Paslon Gubernur dan wakil Gubernur Sulsel serta Saksi Paslon Bupati dan wakil bupati Enrekang.

"Hari ini kita rekap suara tingkat Kabupaten mulai dari Pilgub Sulsel dan nanti dilanjutkan rekap untuk Pilbup Enrekang," kata Komsioner KPU Enrekang, Usman Abdullah.

Pantauan TribunEnrekang.com, hingga pukul 14.30 wita, rekapitulasi suara tingkat Pilgub Sulsel masih berlangsung. Baru ada enam kecamatan yang telah selesai memaparkan hasil rekapitulasi suaranya.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help