Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Rilis 23 Agustus 2018 di Bioskop

Sutradara Andi Burhamzah mengatakan, film yang menggambarkan kehidupan cinta monyet anak muda ini digarap kurang lebih 10 bulan.

Film Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape Rilis 23 Agustus 2018 di Bioskop
NURUL
Kru dan pemain film Cinta sama dengan Cindolo Na Tape berkunjung ke Tribun Timur, Rabu (4/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Industri film di kota Makassar sedang menggeliat dan menunjukkan tren positif beberapa tahun terakhir.

Sejumlah film lahir dari garapan sineas lokal yang berasal dari kalangan anak muda. Tidak hanya ide cerita yang kian beragam, bagaimana caranya membuat film bermutu juga menjadi tantangan tersendiri.

Salah satul film lokal yang akan segera tayang adalah Cinta Sama Dengan Cindolo Na Tape.

Film garapan garapan 786 Production dan Timur Pictures ini segera rilis pada 23 Agustus 2018mendatang.

Produser dan Sutradara Andi Burhamzah mengatakan, film yang menggambarkan kehidupan cinta monyet anak muda ini digarap kurang lebih 10 bulan.

Ide cerita berangkat dari pengalaman sutradara melihat fenomena anak muda sekarang. Banyak yang merasa galau, padahal banyak yang bisa dilakukan hal positif.

"Proses penggarapan filmnya mulai dari pra produksi sekitar 4 bulan, pengambilan gambar 18 hari dan postproduksi sekitar 6 bulan," ujar Andi Burhamzah saat berkunjung ke redaksi Tribun Timur, Rabu (4/7/2018).

Ikut hadir Andi Nayla Irwan yang berperan sebagai Kak Ria, Arjun Subbanul Akbar sebagai Arjun, Brillian Rexy yang memerankan tokoh Ian serta Tedi sebagai Official PR Communication.

Andi Burhamzah percaya, dengan mengandalkan 100 persen aktor dan aktris Makassar, film Cinta sama dengan Cindolo na Tape bakal menjadi tontonan yang menghibur dan dekat dengan keseharian masyarakat.

Film ini dapat dinikmati semua kalangan, mulai anak muda hingga orangtua. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help