OPPO Find X Bakal Diperkenalkan di Indonesia,Ini Keunggulannya

di Indonesia sendiri OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat ini kepada media pada 18 Juli 2018.

OPPO Find X Bakal Diperkenalkan di Indonesia,Ini Keunggulannya
HANDOVER
OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat OPPO Find X kepada media pada 18 Juli 2018.

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - OPPO Find X sudah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni 2018 yang lalu, menyusul kemudian diperkenalkan di Tiongkok pada 29 Juni 2018.

Sementara di Indonesia sendiri OPPO berencana untuk memperkenalkan perangkat ini kepada media pada 18 Juli 2018.

"Saat ini kami sudah siap memperkenalkan Find X di Indonesia pada 18 Juli 2018 mendatang, konsumen dapat menyaksikan peluncuran produk ini di Indonesia melalui live event yang akan kami siarkan melalui platfrom official OPPO Indonesia baik melalui situs yang kami buat maupun media sosial OPPO," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia, Senin (2/7/2018).

Persiapan yang terbilang singkat semenjak diperkenalkan secara resmi di Paris ini, tidak lain karena pertimbangan banyaknya konsumen yang sudah menunggu perangkat ini.

"Banyak sekali konsumen yang sudah menanyakan perangkat ini, baik melalui media sosial maupun bertanya melalui OPPO Store, ini merupakan respon yang baik, kami akan tindak lanjuti dengan mempercepat produk ini agar bisa didapatkan konsumen dengan cepat. Mudah - mudahan saat perkenalan nanti, bisa secara bersamaan pre-order perangkat ini,” ujar Aryo.

OPPO Find X sendiri digadang sebagai flagship masa depan OPPO dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini.

Berdasarkan rilis yang diterima Tribun Timur, Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini Qualcomm® Snapdragon™ 845.

Selain itu Find X memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

"Kesan futuristik perangkat ini dapat dilihat dari desainnya. OPPO membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi. OPPO menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, dimana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan," kata Aryo.

OPPO menerapkan mekanisme sliding yang sudah lulus pengujian hingga 300 ribu kali.

Dihadirkan pula fitur pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge pada Find X dan SuperVOOC Flash Charge pada Find X Automobili Lamborghini Edition.

Di Eropa, perangkat OPPO Find X dijual dengan harga € 999 atau setara dengan Rp 16 juta.

Sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X di banderol ¥ 5.999 atau setara dengan Rp 13 juta

"Sayangnya belum ada keterangan lebih lanjut mengenai harga Find X di Indonesia. Nantinya perangkat ini akan dijual dengan harga yang menarik bagi konsumen Indonesia," tutupnya. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved