Pilwali Makassar

Liput Rekapitulasi Pilwali Makassar, Kontributor Metro TV Terkena Lemparan Batu

Saat meliput proses rekap atau penghitungan suara Pilwali Makassar di Kantor Kecamatan Mariso

Liput Rekapitulasi Pilwali Makassar, Kontributor Metro TV Terkena Lemparan Batu
handover
Seorang wartawan kontributor Metro TV Kota Makassar, Faisal terkena lemparan batu pada, Minggu (2/7/2018) malam. Kejadian tersebut saat Faisal meliput proses rekap atau penghitungan suara Pilwali Makassar di Kantor Kecamatan Mariso, Jl Seroja, sekitar 23.00 Wita. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Seorang wartawan kontributor Metro TV Kota Makassar, Faisal terkena lemparan batu pada, Minggu (2/7/2018) malam.

Kejadian tersebut saat Faisal meliput proses rekap atau penghitungan suara Pilwali Makassar di Kantor Kecamatan Mariso, Jl Seroja, sekitar 23.00 Wita.

Salah seorang rekan Faisal dari media lain yang enggan disebut identitasnya, mengaku itu terjadi saat kericuhan antar dua kelompok massa di lokasi tersebut.

"Ada memang ricuh, dia (Faisal) terkena lemparan tapi kita sepakat agar ini tidak sampai meluas dan dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab," katanya.

Akibatnya, Faisal mengalami luka sobek di bagian kepalanya dan harus dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Makassar, mendapatkan lima jahitan.

Diketahui, kericuhan terjadi saat dua kelompok massa berdasa saat proses penghitungan suara di tingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Mariso.

Dua kelompok massa ini dari kelompok diduga pembela kolom kosong dan juga massa calon Walikota Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).

Kedua massa ini, sempat dihalau oleh personel Brimib Polda Sulsel dan Polsek Mariso. Tapi tiba-tiba lemparan batu dari kerumunan mengenai kepala korban.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Irwan Anwar mengaku, terkait kejadian tersebut pihaknya sedang mendalami dan menyelidiki kericuhan tersebut. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help