BBM Naik Terus, IMM: Rezim Jokowi-JK Tidak Prorakyat

Di era pemerintahn SBY, setiap ada isu kenaikan BBM pasti menuai protes baik dari masyarakat lebih-lebih dari kalangan mahasiswa.

BBM Naik Terus, IMM: Rezim Jokowi-JK Tidak Prorakyat
abdiwan/tribuntimur.com
Presiden Joko Widodo saat meresmikan PLTB Sidrap, Sulsel. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz Alimuddin

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang terkenal dengan blusukannya dan dekat dengan rakyat ternyata hanyalah sebuah pencitraan belaka.

Terbukti selama pemerintahan Jokowi-JK Bahan Bakar Minyak (BBM) sudah beberapa kali naik secara diam-diam.

"Padahal naiknya BBM akan mempengaruhi harga bahan pokok dan itu bersentuhan langsung dengan kesejahteraan rakyat. Naiknya harga BBM membuat rakyat semakin susah. Berbicara dekat dengan rakyat namun membiarkan rakyatnya tercekik beban hidup yang semakin mahal," kata Ketua Umum DPP IMM, Irfan Surya via rilis, Senin (2/7/2018).

Irfan mengatakan, harga bahan bakar minyak yang naik secara diam-diam ini sangat aneh, berbeda dengan era pemerintahan SBY.

Baca: Pertamina Sudah 6 Kali Naikkan Harga BBM Tahun Ini

Di era pemerintahn SBY, setiap ada isu kenaikan BBM pasti menuai protes baik dari masyarakat lebih-lebih dari kalangan mahasiswa.

Ikatan Mahasiswa Muhammmadiyah (IMM) yang sejak awal pemerintahan Jokowi-JK telah getol membela kepentingan dan selalu melakukan protes terhadap kebijakan Jokowi-JK yang tidak pro terhadap rakyat

"Dengan tagline Luruskan Kiblat Bangsa. IMM melihat apa yang menjadi kebijakan Jokowi hari ini sudah tidak pro terhadap rakyat sehingga perlu untuk di luruskan," ujar Irfan.

Kenaikan harga BBM yang sudah beberapa kali, tentunya sudah mesti menjadi evaluasi terhadap rezim Jokowi-JK.

Semakin nampak bahwa rezim saat ini tidak memikirkan kesejahteraan rakyat.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved