30 ASN Luwu Utara Diklatpim, Begini Pesan Bupati Indah

diklatpim dilakukan guna terwujudnya ASN berkompetensi yang sesuai dengan persyaratan jabatan struktural eselon IV.

30 ASN Luwu Utara Diklatpim, Begini Pesan Bupati Indah
handover
Suasana diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan CCCXVIII yang digelar Badan Kepegawaian Pengembangan dan SDM Luwu Utara berjasama BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Yuniar, Masamba, Senin (2/7/2018). 

TRIBUNLUTRA.COM, MASAMBA - Sebanyak 30 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, mengikuti diklat kepemimpinan tingkat IV angkatan CCCXVIII.

Diklatpim digelar Badan Kepegawaian Pengembangan dan SDM Luwu Utara berjasama BPSDM Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Yuniar, Masamba, Senin (2/7/2018).

Kepala BKPSDM Luwu Utara, Nursalim Ramli, mengatakan, diklatpim dilakukan guna terwujudnya ASN berkompetensi yang sesuai dengan persyaratan jabatan struktural eselon IV.

"Peserta diklatpim ini terdiri 21 orang dari SKPD, 5 orang dari kecamatan, dan 4 orang dari kelurahan. Jadi total peserta diklatpim tingkat IV angkatan CCCXVIII adalah 30 orang," kata Nursalim.

Kepala Bidang Pengembangan Inovasi BPSDM Sulsel, Nasrum Hamzah, berharap peserta mampu mengambil solusi dalam setiap inovasi.

"Dalam kegiatan diklatpim ini diharapkan peningkatan pengetahuan baru dari peserta. Dapat memiliki skill atau kemampuan dalam menyampaikan gagasan dalam proses diklatpimnya," pesan Nasrum.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, menyebut, sumber daya manusia yang dimiliki daerahnya tak kalah dengan kabupaten lain.

"Melalui diklatpim ini, diharapkan kualitas birokrasi kita semakin baik dan wujudnya kualitas pelayanan kepada masyarakat semakin baik karena tuntutan masyarakat yang sangat luar biasa," kata Indah.

Indah juga berharap melalui kegiatan ini peserta mampu memahami urgensi dan esensi birokrasi untuk mewujudkan pelayanan yang profesional dan berintegritas.

"Diharapkan pula kegiatan ini dapat berkontribusi positif terhadap perbaikan dan penguatan tata kelola birokrasi serta akan berdampak positif terhadap peningkatan kualitas layanan publik," katanya.(*)

Penulis: Chalik Mawardi
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help