Ternyata Ketua Fraksi Demokrat Sulsel Punya “Kembaran”, Lihat Foto Selle dan Saudaranya Ini

Akad nikah dan resepsi digelar di Ammesangeng, Soppeng, Minggu (1/7/2018) siang. Resepsi pernikahan akan dihibur vokalis Zigas, Zian.

Ternyata Ketua Fraksi Demokrat Sulsel Punya “Kembaran”, Lihat Foto Selle dan Saudaranya Ini
Courtesy:Hasyim Asya'ari
VOKALIS ZIGAS - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Selle KS Dalle (kiri) foto bersama adiknya yang akan menikah, Indrawati Kuasse Dalle, dan vokalis zigas, Zian (topi merah), di sela acara mappaccing di Amesangeng, Soppeng, Sabtu (30/6/2018) malam. Adik Selle yang lain, Amir Mahmud KS Dalle (kanan) memiliki wajah yang mirip dengan Wakil Ketua Demokrat Sulsel itu. Zian tampil menghibur undangan dalam resepsi pernikahan adik Selle di Amesangeng, Minggu (1/7/2018) siang ini. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Banyak tokoh yang terkecoh dalam acara “mappaccing” jelang pernikahan adik Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Selle KS Dalle, Indrawati Kuasse Dalle, di Amesangeng, Kecamatan Marioriwawo, Soppeng, Sabtu (30/6/2018) malam.

Mereka terkecoh karena “penampilan” dua bersaudara yang memiliki wajah yang nyaris serupa. Wajah Selle dan adiknya, Amir Mahmud KS Dalle, mirip. Laksana “pinang dibelah dua”.

ACARA MAPPACCING - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Selle KS Dalle (kiri) foto bersama adiknya yang akan menikah, Indrawati Kuasse Dalle, serta Wakil Bupati Soppeng Supariansa Mannahawu dan Dekan FTI UMI Ir Zakir Sabara HW MT di sela acara mappaccing di Amesangeng, Soppeng, Sabtu (30/6/2018) malam. Adik Selle yang lain, Amir Mahmud KS Dalle (kanan) memiliki wajah yang mirip dengan Wakil Ketua Demokrat Sulsel itu.
ACARA MAPPACCING - Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulsel Selle KS Dalle (kiri) foto bersama adiknya yang akan menikah, Indrawati Kuasse Dalle, serta Wakil Bupati Soppeng Supariansa Mannahawu dan Dekan FTI UMI Ir Zakir Sabara HW MT di sela acara mappaccing di Amesangeng, Soppeng, Sabtu (30/6/2018) malam. Adik Selle yang lain, Amir Mahmud KS Dalle (kanan) memiliki wajah yang mirip dengan Wakil Ketua Demokrat Sulsel itu. (dok.tribun)

Wakil Bupati Soppeng Supriansa Mannahawu juga hadir dalam acara mappaccing itu.

“Saya tadi waktu salaman mengira yang saya salami itu Pak Selle, ternyata adiknya. Wajahnya mirip sekali,” ujar pendiri Komunitas Spiritual Jenariah, H Mustafa Irate, yang datang khusus ke pesta itu dari Makassar ke Soppeng untuk menghadiri acara mappaccing itu.

Menurut HMI, sapaan alumnus Mustafa, banyak tamu udangan yang bernasib sama dengan dirinya, terkecoh wajah Selle dan Amir.

“Selle dan Amir memang mirip. Saya memang sempat melihat beberapa teman dari Makassar terkecoh tadi,” ujar Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI, Ir Zakir Sabara HW MT, yang baru tiba di Makassar dari Soppeng, sekitar pukul 01.30 wita, dini hari ini.

Akad nikah dan pesta pernikahan digelar di Amesangeng, Minggu (1/7/2018) siang ini.

Dai asal Makassar Amirullah Amri mengisi ceramah nikah.

Ustadz Amirullah Amri memberi nasihat pernikahan
Ustadz Amirullah Amri memberi nasihat pernikahan ()

Resepsi pernikahan akan dihibur vokalis Zigas, Zian.

Zian sudah hadir di tengah keluarga besar Selle di acara mappaccing, tadi malam.

"Acara pernikahannya akan diadakan di rumah Amessangeng. Zian akan tampil sekitar pukul 12.00 Wita," ujar Amir.

Zian akan membawakan sekitar 12 lagu cinta yang pernah ia bawakan saat masih bergabung dengan Zigas.

"Lagu-lagu yang dibawakan oleh Zian adalah lagu yang sudah akrab ditelinga para fans Zian," ujar Amir.(*)

Penulis: AS Kambie
Editor: AS Kambie
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help