Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Polres Takalar

Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Takalar menggelar Tablig Akbar yang dihadiri sekitar 1.000 orang peserta di Lapangan Apel Mapolres Takalar

Ribuan Warga Hadiri Tablig Akbar Polres Takalar
Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Takalar menggelar Tablig Akbar yang dihadiri sekitar 1.000 orang peserta di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jalan HM Dg Manjarungi, Pattallasang, Takalar, Sabtu (30/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.com, PATTALLASSANG- Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Takalar menggelar Tablig Akbar yang dihadiri sekitar 1.000 orang peserta di Lapangan Apel Mapolres Takalar, Jalan HM Dg Manjarungi, Pattallasang, Takalar, Sabtu (30/6/2018).

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) KH Bachtiar Nasir didaulat menjadi penceramah dalam acara yang bertema "Menjaga Ukhuwah Islamiyah Demi Keutuhan NKRI" tersebut.

"Negara kita ini bisa berdiri karena perjuangan dan pengorbanan para pahlawan di masa lalu, salah satunya adalah kaum ulama dan santri. Oleh karena itu saya mengajak kepada seluruh umat Islam untuk menjadi garda terdepan penjaga NKRI," seru Bachtiar.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Takalar, yang telah menjaga stabilitas selama Pilgub Sulsel berlangsung.

"Mari kita berdoa agar bangsa ini dikuatkan oleh Allah SWT. Kita jalani proses demokrasi sesuai konstitusi agar anak cucu kita nanti bisa melihat warisan para orangtuanya," harap Bachtiar.

Sementara itu Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Bachtiar menghaturkan terima kasih kepada seluruh hadirin.

"Alhamdulillah dengan hadirnya ribuan masyarakat Takalar hari ini menjadi bukti tekad kita untuk menjaga keutuhan NKRI," pesan Gany.

Hadir pula dalam acara tersebut Dandim 1426 Takalar Letkol Inf Ardi Sukarti, Kepala Kejaksaan Negeri Takalar Syaiful Bahri, unsur Forkopimda Takalar dan ribuan masyarakat Takalar.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help