Andalkan Produk Baru, Penjualan RIDER Naik 10%

Pakaian dalam RIDER Extra Cool menawarkan produk lebih dingin, dan RIDER Sport yang menyasar anak muda.

Andalkan Produk Baru, Penjualan RIDER Naik 10%
FADHLY
Brand pakaian dalam pria dan anak, RIDER menggandeng ritel nasional Lottemart Mall Panakkukang Makassar menggelar RIDER Peduli Sunatan Massal, Minggu (1/7/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Brand pakaian dalam pria dan anak, RIDER terus berupaya menaikkan penjualan di tengah persaingan dan ekonomi yang berat di 2018. Salah satu upaya yang dilakukan yakni merilis produk baru sesuai keinginan pasar.

Asisten Manager Distribusi RIDER Regional Sulawesi, Awan Malintang yang ditemui di sela sunatan massal di LOTTEmart Mall Panakkukang, Minggu (1/7/2018) menuturkan, ada dua produk baru yang dirilis tahun ini.

"Kami rilis pakaian dalam RIDER Extra Cool yang menawarkan produk lebih dingin, dan RIDER Sport yang menyasar anak muda," katanya.

Selain itu, manajemen RIDER terus melebarkan sayap dengan kerja sama dengan toko lokal seperti Bajipae, Sejatera, Harapan Baru, Pelapak di Pasar Sentral, hingga Pasar Butung.

Baca: Gandeng LotteMart, Brand Rider Sunat 100 Anak di Mal Panakkukang

Baca: Puskesmas Kota Enrekang Gelar Sunatan Massal Bagi Warga Kurang Mampu

Tidak hanya itu ritel nasional seperti LOTTEmart, hypermart, Carrefour, dan masih banyak lagi. "Alhamdulillah, penjualan enam bulanan tahun ini naik 10 persen dibandingkan dengan tahun lalu khususnya di Regional Sulawesi," katanya.

Perusahaan pakaian dengan tagline 'RIDER Adem Bener' tersebut menawarkan produk 100% cotton itu menyasar anak usia 6 tahun hingga 12 tahun, dan remaja hingga anak muda laki-laki.

"Pabrik kami ada di Semanan Kalideres Jakarta. Produk kami hadir diseluruh kota besar di Indonesia. Khusus di Sulawesi distribusi utama di Kota Makassar," katanya.

Penjualan di Sulawesi terbilang luar biasa. Meski ekonomi lagi stagnan, permintaan akan pakaian dalam tetap tinggi. "Makassar memberi andil 50 persen untuk seluruh penjualan kami tahun ini," ujarnya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help