Naura dan Neona Sapa Penggemar di Matahari Mall Panakkukang

Pada acara tersebut berlangsung tanya jawab antara Naura dan Neona kepada ratusan fans yang sudah memadati Atrium Mall Panakkukang

Naura dan Neona Sapa Penggemar di Matahari Mall Panakkukang
sanovra/tribuntimur.com
Artis cilik Indonesia, Naura dan Neona menghibur penggemarnya di Atrium Mall Panakkukang Makassar, Sabtu (30/6/2018) siang. Kehadiran artis cilik kakak beradik tersebut atas undangan PT Matahari Department Store (Matahari). Kegiatannya dalam bentuk yaitu Meet and Greet Naura and Neona. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Ratusan penggemar sambut kedatangan artis cilik Indonesia, Naura dan Neona di atrium Mall Panakkukang Makassar, Sabtu (30/6/2018) siang.

Kehadiran artis cilik kakak beradik tersebut atas undangan PT Matahari Department Store (Matahari).

Kegiatannya dalam bentuk yaitu Meet and Greet Naura and Neona.

Head of Marketing and Loyalty Matahari, A Eng mengatakan, acara ini sekaligus untuk mempromosikan produk kolaborasi Matahari dengan kedua artis cilik tersebut.

Artis cilik Indonesia, Naura dan Neona menghibur penggemarnya di Atrium Mall Panakkukang Makassar, Sabtu (30/6/2018) siang. Kehadiran artis cilik kakak beradik tersebut atas undangan PT Matahari Departemen Store (Matahari). Kegiatannya dalam bentuk yaitu Meet and Greet Naura and Neona.
Artis cilik Indonesia, Naura dan Neona menghibur penggemarnya di Atrium Mall Panakkukang Makassar, Sabtu (30/6/2018) siang. Kehadiran artis cilik kakak beradik tersebut atas undangan PT Matahari Department Store (Matahari). Kegiatannya dalam bentuk yaitu Meet and Greet Naura and Neona. (sanovra/tribuntimur.com)

"Kita kolaborasi dengan mereka melalui brand Naura for Nevada dan Neona for Aero Girls, dan kehadiran mereka untuk menyapa fans di Makassar," kata A Eng.

Pada acara tersebut berlangsung tanya jawab antara Naura dan Neona kepada ratusan fans yang sudah memadati Atrium Mall Panakkukang sejak pagi.

Setelah tanya jawab, dua penyanyi cilik tersebut juga menunjukkan bakat bernyanyi dan menari yang kemudian diikuti para penggemarnya.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved