NH Aziz

Risman Pasigai Sebut Pernyataan Nurdin Halid Dipelintir

NH dituduh ingin meminjam duit dari cukong. Padahal, pasangan abd Aziz Qahhar Mudzakkar itu yang paling getol menyuarakan 'perang' terhadap cukong.

Risman Pasigai Sebut Pernyataan Nurdin Halid Dipelintir
handover
Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Daerah DPD I Partai Golkar Sulsel Risman Pasigai 

Laporan Wartawan Tribun Timur Abdul Aziz

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Statement Nurdin Halid (NH) yang mengungkap dugaan kecurangan pada Pilgub Sulsel 2018 disinyalir membuat 'panas' antek cukong maupun salah satu menteri yang mengintervensi pesta demokrasi. Pernyataan NH dipelintir.

Ketua Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu difitnah menuduh dua sahabatnya yang merupakan menteri Kabinet Kerja yakni Airlangga Hartarto (Menteri Perindustrian) dan Idrus Marham (Menteri Sosial).

Dari rilis yang diterima Tribun, Fitnah terhadap NH pertamakali dipublikasikan melalui salah satu portal berita. Berita dibuat tanpa konfirmasi dan sebatas opini.

NH bahkan dituduh ingin meminjam duit dari cukong. Padahal, pasangan abd Aziz Qahhar Mudzakkar itu yang paling getol menyuarakan 'perang' terhadap cukong.

Ditilik dari jejak pemberitaannya, portal berita tersebut sendiri memang kerap menyerang NH-Aziz dan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD I Golkar Sulsel, Muhammad Risman Pasigai, mengungkapkan informasi yang dimuat di salah satu portal berita itu jelas hoax.

Narasumber yang dipakai yakni pengamat politik dan kebijakan publik, M Saifullah, sangat tendensius dan tidak memperlihatkan kecerdasan intelektual.

Saifullah memelintir pernyataan NH dengan niat mengadu domba. Tak hanya itu, ia dengan keji menuduh NH tanpa data dan bukti.

Risman mencontohkan tuduhan keterlibatan Airlangga dan Idrus sebagai menteri yang mengintervensi pilkada, muaranya sebatas ingin mengadu domba.

Halaman
12
Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help