PSM Makassar

PSM Boyong 29 Pemain ke Bantul dan Bali

Tak heran ia mengungkapkan keinginannya membawa semua pemain yang ada di Makassar ke Bantul dan Bali.

PSM Boyong 29 Pemain ke Bantul dan Bali
Robert Rene Alberts

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ilham Mulyawan

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tak lama lagi, pertandingan lanjutan Liga 1 kembali digelar. Kali ini telah masuk pekan ke-14. Tim PSM bakal melakoni dua partai tandang beruntun. Melawan Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung pada 6 Juli dan Bali United di Stadion I Wayan Dipta 11 Juli mendatang.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts sadar betul pentingnya kedua laga itu, dimana tim butuh poin penuh agar dapat bertahan di puncak klasemen sementara.

Tak heran ia mengungkapkan keinginannya membawa semua pemain yang ada di Makassar ke Bantul dan Bali, minus Asnawi Mangkualam yang lagi memperkuat timnas di ajang Piala AFF U-19.

Baca: PSM Makassar - Robert: Normalnya Simic Absen Lawan Kami

Baca: Argentina Keok Lawan Kroasia, Ini Kata Pelatih PSM Makassar

“Kami rencana berangkat 3 Juli dan memantapkan persiapan di Bantul. Ada 29 pemain kami bawa,“ ujar eks pelatih Arema dan Sarawak FA ini.

Alasan lainnya, ia ingin melihat skema terbaik sebelum memutuskan siapa bakal starter lawan Persija dan Bali United, tentunya semua tergantung kebutuhan tim. “Dua laga itu berat, nanti disana kami akan lihat perkembangan terakhir," kata Robert.

Sebelum berangkat, PSM berujicoba melawan juara Liga Ramadan 2018, Clipan FC. Dalam laga itu ia tidak memberi target kepada pemain karena sifatnya hanya sebagai ajang pantauan pemain saja.(*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved