Kepala OJK Regional 6 Sambut Rombongan Tribun Timur

Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua

Kepala OJK Regional 6 Sambut Rombongan Tribun Timur
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Jumat (29/6/2018). Rombongan manajemen Tribun Timur diterima langsung Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Zulmi dan beberapa pejabat OJK di ruang rapat lantai 2 di kantornya. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Manajemen Tribun Timur Makassar berkunjung ke Kantor Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Jumat (29/6/2018).

Rombongan manajemen Tribun Timur diterima langsung Kepala OJK Regional 6 Sulawesi, Maluku dan Papua, Zulmi dan beberapa pejabat OJK di ruang rapat lantai 2 di kantornya.

Wakil Pimpinan Redaksi Tribun Timur, Ronald Ngantung yang memimpin rombongan menjemen Tribun Timur mengatakan kunjungan tersebut untuk mempererat silaturahmi.

"Ini masih dalam rangka Idul Fitri, kami datang silaturahmi ke beberapa relasi termasuk OJK," kata Ronald Ngantung kepada, Zulmi mengawali pertemuan tersebut.

Lebih lanjut, wartawan senior Tribun Timur tersebut menyampaikan beberapa prestasi yang diraih Tribun Timur sebagai media yang memadukan berita online dan cetak.

Dari sisi bisnis, juga diperkenalkan Tribun Family Card (TFC) Premium dan manfaatnya serta cara mendapatkan kartu gratis tersebut yang berlaku nasional.

"Kami juga ada TFC Premium Pak, ini kartu gratisan hanya bayar di awal sebesar satu juta, sudah bisa cuci mobil hingga main golf dan minum kopi/snack di beberapa hotel dan Cafe," ungkap Ronald Ngantung.

Zulmi yang sudah satu tahun menjabat sebagai orang nomor satu di OJK Regional 6 tersebut menyambut baik kedatangan manajemen Tribun Timur dan berencana akan melakukan kunjungan balasan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved