Buat Warga Makassar, Kini Pesan Bosowa Taksi Bisa Lewat Aplikasi Grab

Tarif yang dikenakan kepada penumpang akan mengacu pada ketentuan tarif argo taksi konvensional.

Buat Warga Makassar, Kini Pesan Bosowa Taksi Bisa Lewat Aplikasi Grab
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI
Mobile platfrom online to offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, Grab pertama kalinya bekerja sama strategis dengan Bosowa Taksi dengan menghadirkan layanan GrabBosowa. Penandatanganan kerja sama di Hotel Aryaduta, Jl Penghibur Makassar, Jumat (29/6/2018) menuturkan, layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan Grab Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wujud komitmen jangka panjang dilakukan mobile platform Online to offline (O2O) terkemuka di Asia Tenggara, Grab bersama perusahaan taksi terkemuka Indonesia, Bosowa Taksi.

Keduanya mengikat kerja sama dengan meneken nota perjanjian yang diwakili Executive Director Grab Indonesia Ongki Kurniawan dan Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi, disaksikan CEO Grup Bosowa Otomotif, Subhan Aksa di Hotel Aryaduta, Jl Penghibur Makassar, Jumat (29/6/2018).

Kolaborasi antara Grab dengan Bosowa Taksi menghadirkan solusi khusus yang memungkinkan pengguna untuk memesan layanan Bosowa Taksi langsung melalui aplikasi Grab melalui GrabBosowa.

Executive Director Grab Indonesia, Ongki Kurniawan menuturkan, layanan ini merupakan yang pertama kali diluncurkan Grab di Indonesia.

Baca: Pertama Kalinya Grab Kerja Sama Perusahaan Taksi Hadirkan GrabBosowa

Baca: GrabBosowa Jadi Official Transport PSBM 2018, Begini Cara Pesannya

"Seiring semakin berkembangnya ekosistem Grab, kami senantiasa berinovasi dalam menghadirkan pengalaman terbaik. Tidak ada penambahan harga, GrabBosowa diharapkan memberi kenyamanan lebih dan kemudahan akses kepada para pengguna di Makassar," katanya.

Direktur Bosowa Taksi, Berlan Sumadi menuturkan, tujuan utama kolaborasi adalah peningkatan layanan. Fitur baru ini akan semakin memperkuat layanan Bosowa Taksi.

Pengguna di Makassar dapat melihat pilihan untuk memesan layanan GrabBosowa untuk menikmati layanan Bosowa Taksi melalui aplikasi Grab, dimana tarif yang dikenakan kepada penumpang akan mengacu pada ketentuan tarif argo taksi konvensional yang diberlakukan Bosowa Taksi.

"Selain melalui opsi GrabBosowa, pengguna yang memesan layanan GrabCar juga dapat menikmati layanan Bosowa Taksi dengan tarif tetap GrabCar jika mitra pengemudi Bosowa Taksi berada di sekitar lokasi pemesanan," katanya.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved