Home »

Bisnis

» Mikro

Rj Photography Tawarkan Paket Foto Mulai Rp 3 Juta

Hampir semua paket yang ditawarkannya diminati pelanggan. Mereka tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Rj Photography Tawarkan Paket Foto Mulai Rp 3 Juta
TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Rj Photography 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bisnis fotografi mengalami perkembangan pesat seiring dengan perkembangan dunia digital.

Industri jasa fotografi tak dapat dipisahkan dengan jejaring media sosial. Selain karena strategi promosi yang dilakukan pelaku bisnis melalui media sosial, hasil jepretan fotografi juga banyak dibagikan ke media sosial.

Nah, salah satu pelaku bisnis fotografi di Makassar adalah Rahmat Jayadi yang menawarkan jasa foto pernikahan, prewedding dan berbagai event lainnya melalui Rj Photography.

Rahmat mulai menggeluti bisnis fotografi sejak 2011 silam. "Sejak 2011 saya memulai bisnis di dunia wedding/prewed photography. Nah, pada tahun 2015 CV Rj Fotografi Makassar resmi berdiri," katanya, Kamis (28/6/2018).

Pria kelahiran 1986 ini mengklaim RjPhotography memiliki beberapa keunggulan. Yakni harga terjangkau dengan kualitas yang bagus sesuai kebutuhan konsumen. Harga paket foto wedding/prewedding dibanderol sekitar Rp 3 juta - Rp 20 juta.

Dipaparkan Rahmat, hampir semua paket yang ditawarkannya diminati pelanggan. Mereka tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan dan budget.

Selain itu, dengan melihat tinggi nya minat masyarakat memakai jasa fotografi khususnya di wedding, ia merasa bisnis ini sangat potensial.

Asalkan diimbangi dengan perkembangan teknologi dan skill.

"Selain skill yang harus terus diasah, pelaku jasa fotografi juga harus membangun reputasi yang baik sejak awal agar mendapat kepercayaan masyarakat," jelasnya.

Dari bisnis jasa fotografi, Rahmat memperoleh omzet Rp 10 juta - Rp 25 juta dalam sebulan. Ia menawarkan jasa fotografi lewat akun media sosial instagram @rj.photograph. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help