Laga 4 Negara Ini Datangkan Banyak Penenonton di The Rinra Hotel

Pertandingan yang selalu menarik banyak penonton di hotel berbintang lima tersebut ialah Portugal, Brasil, Spanyol dan Prancis.

Laga 4 Negara Ini Datangkan Banyak Penenonton di The Rinra Hotel
sanovra/tribuntimur.com
Direksi dan manajemen Phinisi Hospitality foto bersama usai menggelar konferensi pers terkait piala dunia di Hotel Grand Clarion, Makassar. Memeriahkan Piala Dunia FIFA 2018, Phinisi Hospitalilty akan menggelar nonton bareng 14 Juni-15 Juli di lima tempat yaitu Grand Clarion Hotel Makassar, The Rinra, Dalton, Almadera, Grand Clarion Kendari, dan Portico Garage. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Perhelatan Piala Dunia 2018 di Rusia membawa anugerah bagi hotel-hotel di Makassar, khususnya bagian Food & Beverage (F&B).

Peningkatan di F&B karena manajemen hotel rilis program 'nonton pesta bola' di restoran masing-masing yang menarik cukup banyak penonton.

Assistance Marcom Manager The Rinra Makassar, Abdul Azis mengatakan, hingga babak penyisihan Piala Dunia revenuew F&B sudah mengalami peningkatan.

"Revenuew F&B meningkat 30 persen karena penonton terus meningkat setiap harinya apalagi jika negara-negara favorit yang main," kata Abdul Azis, Kamis (28/6/2018).

Baca: Infinity Pool The Rinra Kini Dibuka Untuk Umum, Segini Tarifnya

Abdul Azis menambahkan, pertandingan yang selalu menarik banyak penonton di hotel berbintang lima tersebut ialah Portugal, Brasil, Spanyol dan Prancis.

Saat ini Portugal, Perancis, Spanyol dan Brasil sudah memastikan melaju ke babak 16 besar, dimana Portugal akan berhadapan dengan Uruguay pada Minggu, 1Juli 2018.

Selanjutnya Prancis akan berhadapan dengan Argentina pada Sabtu 30 Juni 2018 dan Brasil berhadapan dengan Meksiko pada Senin 2 Juli 2018 serta Spanyol berhadapan dengan Rusia pada Minggu 1 Juli 2018.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help