Pilkada Serentak 2018

Prof Andalan Menang Telak di TPS Ketua PKS Takalar

Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar yang terdaftar sebagai pemilih di TPS tersebut mengaku bersyukur atas hasil penghitungan suara itu.

Prof Andalan Menang Telak di TPS Ketua PKS Takalar
muh ihsan harahap/tribuntakalar.com
Ketua DPRD PKS Takalar, Hairil Anwar bersama Kepala Desa Parangmata Nursalam saat melakukan pencoblosan di TPS 02 Tamalalang, Desa Parangmata, Galesong, Takalar, Rabu (27/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunTakalar.com, Muhammad Ihsan Harahap

TRIBUNTAKALAR.COM, PATTALLASSANG - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 3, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman, meraih suara terbanyak dari hasil penghitungan suara di TPS 02 Tamalalang, Desa Parangmata, Galesong, Kabupaten Takalar, Rabu (27/6/2018).

Menurut data rekapitulasi perolehan suara dalam formulir C1 yang didapatkan TribunTakalar.com, pasangan yang terkenal dengan nama Prof Andalan tersebut meraih total 355 suara sah dari total surat suara yang digunakan sebanyak 451 lembar.

Posisi kedua diraih oleh pasangan nomor urut 4 dengan total suara 47, disusul pasangan nomor urut 1 dengan total suara 37, dan pasangan nomor urut 2 dengan total suara 10.

Baca: Prof Andalan Kalahkan Pesaingnya di TPS Rutan Kelas IIB Enrekang

Baca: Di TPS Ini, Agus AN Unggul dari NH

Ketua DPD PKS Takalar Hairil Anwar yang terdaftar sebagai pemilih di TPS tersebut mengaku bersyukur atas hasil penghitungan suara itu.

"Kami bangga karena ternyata masyarakat Tamalalang memberikan dukungan yang luar biasa kepada Prof Andalan," kata Hairil yang juga wakil ketua DPRD Takalar ini.

Hairil menambahkan bahwa hasil tersebut menunjukkan masih kompaknya mesin pemenangan PKS Takalar.

"Kita juga jujur terbantu dengan sosok pasangan calon NA-ASS yang unggul dalam pembangunan daerah pemerintahannya. Sehingga dalam proses kampanye ke masyarakat lebih mudah karena masyarakat sudah mengenal sosok beliau berdua, terutama Prof Nurdin Abdullah," tuturnya.(*)

Penulis: Muhammad Ihsan Harahap
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help