Pilkada Serentak 2018

Di TPS Ome, Judas Amir Unggul 78 Suara

Judas Amir menyalurkan suaranya di TPS 6 Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur.

Di TPS Ome, Judas Amir Unggul 78 Suara
hamdan soeharto/tribunpalopo.com
Di TPS 1 Kelurahan Binturu, pasangan JUARA menang telak dengan 168 suara disusul pasangan Ome-Bisa sebanyak 90 suara. 

Laporan Wartawan TribunPalopo.com, Hamdan Seoharto

TRIBUNPALOPO.COM, WARA - Perhitungan suara pilkada Pilkada Palopo saat ini masih berlangsung. Sebagian besar KPPS sudah merampungkan hasil pemilihan.

Tak terkecuali Tempat Pemungutan Suara (TPS) dua pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (JUARA) dan Akhmad Syarifuddin Daud - Budi Sada (Ome - Bisa)

Judas Amir menyalurkan suaranya di TPS 6 Kelurahan Benteng, Kecamatan Wara Timur. Di TPS tersebut, paslon Juara menang dengan 165 suara sedangkan rivalnya (Ome-Bisa) meraih 98 suara. Selisih 67 suara dan suara yang batal hanya tiga.

Baca: Hujan-hujan, Judas Amir Jalan Kaki ke TPS 007 Benteng Palopo

Baca: Ome Salurkan Suara di TPS 01 Kelurahan Binturu Palopo

Pasangan Judas Amir, Rahmat Masri Bandaso nyoblos di TPS 5 Kelurahan Binturu. Ia Juara juga menang dengan 134 suara dan rivalnya meraih 40 suara.

Sementara Akhmad Syarifuddin Daud (Ome) nyoblos di TPS 1 Kelurahan Binturu, pasangan JUARA menang telak dengan 168 suara disusul pasangan Ome-Bisa sebanyak 90 suara.

Sementara di tempat Budi Sada (Bisa) nyoblos di TPS 2 Kelurahan Dangerakko, pasangan JUARA juga menang telak dengan 199 suara, dan pasangan Ome-Bisa sebanyak 74 suara.(*)

Penulis: Hamdan Soeharto
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved