Home »

Maros

Pilgub Sulsel

PPK Tanralili Maros Sudah Distribusi Logistik ke Desa dan Kelurahan

Pendistribusian logistik dengan menggunakan mobil pick up tersebut dikawal oleh personel Polsek Tanralili

PPK Tanralili Maros Sudah Distribusi Logistik ke Desa dan Kelurahan
handover
Pendistrubusian logistik Pilgub dari PPK ke PPS dikawal oleh personel Polsek Tanralili. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Tanralili, Maros, telah mendistribusikan logistik ke Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang ada di delapan Desa dan Kelurahan, Selasa (26/6/2018).

Pendistribusian logistik dengan menggunakan mobil pick up tersebut dikawal oleh personel Polsek Tanralili, yang dipimpin oleh Kapolsek, Iptu Rusli.

"Hari ini, kami mengawal pendistribusian logistik Pilgub dari PPK ke PPS yang ada di delapan Desa dan Kelurahan. Pengawalan dilakukan untuk memastikan keamanan logistik," kata Rusli.

Logistik tersebut sudah tiba di PPS Desa Allaere, Toddopulia, Damai, Lekopancing, Purnakarya, Sudirman, Kurusumange dan Kelurahan Borong.

Rusli menjelaskan, PPS Desa Allaere telah menerima lima kotak suara dan 10 bilik suara. Toddopulia, lima kotak suara dan 10 bilik, Damai 10 kotak suara dan 20 bilik, Lekopancing 9 kotak suara dan bilik 18.

"Di Desa Purnakarya, PPS telah menerima empat kotak suara dan delapan bilik, Sudirman, tiga kotak suara dan enam bilik, Kurusumange, enam kotak suara dan 12 bilik, dan di Kelurahan Borong, tiga kotak suara dan enam bilik," katanya.

Saat pendistribusian logistik, PPK menggunakan dua unit mobil yakni Pick up Grand Max DD 8591DZ yang dikemudikan Sukri, warga Dusun Bira, Desa Sudirman.

Sementara, Pick up Grand Max DD 8012 DB dikemudikan oleh Ahmad, warga Dusun Sabantang, Desa Toddopulia. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help