Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Sini, Dijaga 1.300 Polisi

Kejelian dua pelatih, Stefano Cugurra (Persija Jakarta) dan Alfredo Vera (Persebaya Surabaya) benar-benar diuji, kala dua tim bersua

Live Streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya di Sini, Dijaga 1.300 Polisi
BANJARMASIN POST
Live streaming Indosiar Persija Jakarta Vs Persebaya Surabaya. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Kejelian dua pelatih, Stefano Cugurra (Persija Jakarta) dan Alfredo Vera (Persebaya Surabaya) benar-benar diuji, kala dua tim bersua di laga tunda Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (26/6/2018) pukul 18.30 WIB malam ini.

Dituntut wajib menang demi memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara, baik Persija maupun tamunya Persebaya dipusingkan dengan absennya dua penyerang andalan mereka, Marco Simic di kubu Macan Kemayoran dan David Da Silva di kubu Bajul Ijo.

Simic harus absen membela tim ibu kota karena terkena hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Striker asal Kroasia itu disanksi empat pertandingan setelah kedapatan menyikut gelandang Persipura Jayapura, Ian Kabes.

"Saya pikir Persija punya pemain-pemain lain yang bisa tampil sama seperti Simic, karakteristik saja beda. Kami juga tidak punya striker (asing-red) kami, tapi kami bisa. Kami punya pengganti yang bagus, mereka juga," kata Alfredo Vera pada sesi jumpa pers jelang laga, Senin (23/6/2018).

Bajul Ijo memang harus menjalani tren buruk karena kondisi serupa dengan Persija.

Bomber impor mereka, David da Silva, dibekap cedera sehingga Persebaya hanya bisa mengandalkan nama lokal seperti Rishadi Fauzi dan Ricky Kayame.

Keran gol Persebaya kini kerap dibuka oleh Irfan Jaya hingga Osvaldo Haay.

"Kami punya dua sayap, kami juga punya gelandang serang yang bisa cetak gol. Kalau striker tidak bisa cetak gol, masih ada mereka yang bisa cetak gol," tukasnya.

Sementara meski daya gedor lini depannya akan berkurang tanpa Simic, Persija membidik gol cepat untuk mendongkak mental lawan Persebaya.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved