Liga 1 2018

LIVE INDOSIAR! Live Streaming Persija vs Persebaya: Kebangkitan Macan Kemayoran

Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 akan berlangsung Selasa (26/6/2018)

LIVE INDOSIAR! Live Streaming Persija vs Persebaya: Kebangkitan Macan Kemayoran
Persija Jakarta vs Persebaya 

TRIBUN-TIMUR.COM-- Persija Jakarta menghadapi Persebaya Surabaya pada lanjutan Gojek Liga 1 2018 akan berlangsung Selasa (26/6/2018) malam di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Pada pertandingan nanti bakal menjadi laga nostalgia sarat gengsi untuk Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra. Alasannya, bagi pelatih berusia 43 tahun itu Persebaya bukan tim asing.

Teco bersama Jackson F Tiago pernah bahu membahu membawa Persebaya juara Liga Indonesia 2004.

Saat itu Jackson yang menjadi pelatih kepala, sementara Teco sebagai pelatih fisik Bajul Ijo.

Menurutnya, kenangan manis itu sudah harus dilupakan karena dirinya sekarang sudah memiliki peran lain di tim yang berbeda yaitu Persija.

Namun, Teco berharap kesuksesan yang dialamimya ketika di Persebaya bisa menular ke Macan Kemayoran dan bisa meraih gelar juara Liga 1 tahun ini.

"Saya 2003 pernah kerja di Persebaya. Saya 5 tahun di Persebaya, saya juga juara di sana. Tapi sekarang saya harus kerja keras di Persija. Semoga saya sukses juga di Persija seperti sukses di Persebaya," ujar Teco saat jumpa pers, di Auditorium PTIK, Jakarta Selatan, Senin (25/6/2018) malam.

Persija sendiri saat ini berada di posisi ke-10 klasemen sementara Gojek Liga 1 2018 . Raihan angka Persija 16 poin dari 10 laga. Sedangkan Persebaya berada di posisi 16 dengan 14 poin.

Tiga poin penting Persija dalam laga ini bakal mengangkat semangat motivasi Macan Kemayoran untuk merangsek papan atas.

Di sisi Persebaya, meski Persija kehilangan striker andalannya Marko Simic lantaran sedang menjalani hukuman setelah menyikut pemain Persipura, Ian Louis Kabes, beberapa waktu lalu.

Halaman
123
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved