HAKI, Granat dan Forum Anak Kampaye Anti Narkoba di Kantor Pemkab Maros

Sebagai bentuk keprihatinan dan juga kepedulian Granat dan pengiat anti narkotika, terhadap remaja maupun warga lainnya

HAKI, Granat dan Forum Anak Kampaye Anti Narkoba di Kantor Pemkab Maros
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Duta Anti Narkotika, bersama Forum Anak Butta Salewangang (Fabs) memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HAKI), di area kantor Pemkab. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Duta Anti Narkotika, bersama Forum Anak Butta Salewangang (Fabs) memperingati Hari Anti Narkotika Internasional (HAKI), di area kantor Pemkab, Selasa (26/6/2018).

Peringatan HAKI digelar dengan aksi kampaye dan pengumpulan seribu tanda tangan serta bagi-bagi selebaran ke ASN Pemkab Maros.

Ketua DPC Granat Maros, Muh Bakri mengatakan, aksi pengumpulan seribu tanda tangan, sebagai bentuk penggalangan dukungan dan komitmen seluruh ASN supaya bersih dari narkoba.

Apalagi, putra bungsu Wakil Bupati Maros, Harmil Mattotorang, Arjab Ajib Mattotorang (32) dibekuk Direktorat Narkoba Polda Sulsel saat berpesta sabu di rumahnya Jl Cemara, Alliritenggae, Turikale, Rabu (7/3/2018).

Arjib yang merupakan ASN Bagian Keuangan Pemkab Maros, dibekuk bersama tiga rekannya Yusri (36) Haeril (36) dan Haerul (25).

Arjib dan Yusri merupakan PNS Pemkab Maros, sementara Haeril dan Haerul pekerja swasta.

"Kami sengaja datang ke area Pemkab Maros, supaya ASN benar-benar bersih dari peredaran narkoba. Jangan sampai, masih ada yang terlibat dan menciderai Maros," katanya.

Selain di kantor-kantor, penggiat anti Narkoba ini juga mendatangi pasar Tramo Buttasalewangang untuk menggalang tanda tangan dan membagikan selebaran dan permen ke warga.

Aksi tersebut sebagai bentuk keprihatinan dan juga kepedulian Granat dan pengiat anti narkotika, terhadap remaja maupun warga lainnya. Warga diharap supaya tidak terlibat narkoba.

Halaman
12
Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help