Faisal Andi Sapada dan Yasser Latief Ikut Diwisuda di UMI

Faisal meraih gelar doktor dibidang Ilmu Manajemen konsentrasi Managemen Pemerintahan.

Faisal Andi Sapada dan Yasser Latief Ikut Diwisuda di UMI
HANDOVER
Dua putra terbaik Kota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Yasser Latief (YL) mengikuti wisuda di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar di Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (24/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Mulyadi

TRIBUN-TIMUR.COM,PAREPARE-Dua putra terbaik Kota Parepare, Faisal Andi Sapada dan Yasser Latief (YL) mengikuti wisuda di Pascasarjana Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar di Four Points by Sheraton Makassar, Minggu (24/6/2018).

Faisal meraih gelar doktor dibidang Ilmu Manajemen konsentrasi Managemen Pemerintahan. Dalam desertasinya, ia mengangkat tema 'Pengaruh Budaya Organisasi dan Etika Kerja terhadap Kepuasan Kerja dan Kinerja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Pinrang'.

Sementara itu, Yasser Latief juga menyandang gelar magister dibidang yang sama. Yasser berharap, gelar yang mereka raih serta ilmu yang diperoleh selama kuliah pascasarjana, bisa bermanfaat, baik untuk untuk masyarakat.

"Semoga bisa menjaga amanah dan nama besar almamater UMI, serta ilmunya bermanfaat untuk agama, bangsa dan negara, khususnya bagi Kota Parepare," kata pria yang akrab disapa dengan akronim YL ini.

FAS dan YL diwisuda bersama 589 alumnus Program Pascasarjana UMI. Prodi Magister Manajemen yang dipilih FAS dan YL, menjadi prodi terbanyak yang meluluskan mahasiswa sebanyak 160 orang. (*)

Foto : FAS (tengah) YL (kiri) dalam acara wisuda magister dan doktor UMI Makassar

Penulis: Mulyadi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved