Pilkada Sinjai

VIDEO: Inul Daratista dan Selfi LIDA Hibur Massa Takyuddin-Mizar di Sinjai

Sambil menyanyi Inul bareng Selfi mengajak warga Sinjai memilih Takyuddin Masse diacara kampanye tersebut.

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUN-TIMUR.COM, SINJAI  - Artis dangdut nasional Inul Daratista bersama artis Liga Dangdut Indosiar (Lida) Selfi menghibur massa calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan, Takyuddin Masse-Mizar Roem pada kampanye akbar di Lapangan Sinjai Bersatu, Jumat (22/6/2018) sore.

Duet nyanyi tersebut membuat ribuan massa Takyuddin-Mizar terhibur hingga menjelang magrib kemarin.

Sambil menyanyi Inul bareng Selfi mengajak warga Sinjai memilih Takyuddin Masse diacara kampanye tersebut. Dia menulai Takyuddin adalah figur yang sederhana dan dermawan. Sedang Mizar adalah tokoh muda yang mewakili kaum anak muda masuk di panggung politik di Sinjai.

Dalam kampanye akbar dihadiri jurkam dari partai pengusung maupun pendukung diantaranya Ketua DPW Hanura Andi Ilhamsah Mattalatta, Plt etua DPD NasDem Sinjai Muh. Luthfi Halide, Ketua DPC PBB Sinjai Amsul Mappasara, Ketua DPC PPP Sinjai Andi Zainal Iskandar, Ketua DPD PKS Sinjai Djoeliharto dan Ketua DPD PKS Bulukumba Andi Sabri Mustari.

Dalam orasi politiknya, Cabup Takyuddin Masse mengatakan kampanye akbar pada Jumat siang itu adalah jalan menuju kemenangan bagi masyarakat Sinjai.

"Kampanye Akbar ini adalah jalan kita menuju kemenangan dan insya allah pada tanggal 27 Juni mendatang, kita semua akan bersama-sama memenangkan TAKBIR, Takyuddin bersama Mizar untuk suatu perubahan besar menuju kesejahteraan di bumi Panrita Kitta," kata Takyuddin Masse. (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved