Usai Hadiri Kampanye IYL-Cakka di Karebosi, Syahrul Jadi Jurkam Ali Mazi di Kendari

Di Konawe, Sultra, Syahrul yang juga Gubernur Sulsel periode 2008-2018 menyapa masyarakat khususnya warga Bugis-Makassar dalam kampanye terbuka.

Usai Hadiri Kampanye IYL-Cakka di Karebosi, Syahrul Jadi Jurkam Ali Mazi di Kendari
HANDOVER
Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (23/6/2018), menghadiri kampanye penutup Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor Urut 1, Ali Mazi-Lukman Abunawas di Kabupaten Konawe. 

TRIBUN-TIMUR.COM - Ketua DPP Partai Nasdem Syahrul Yasin Limpo, Sabtu (23/6/2018), menghadiri kampanye penutup Calon Gubernur Sulawesi Tenggara Nomor Urut 1, Ali Mazi-Lukman Abunawas di Kabupaten Konawe.

Kehadiran Syahrul di kampanye mantan Gubernur Sultra 1998-2004 itu, hanya berselang sehari setelah menghadiri kampanye akbar penutup adik kandungnya Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar di lapangan Karebosi, Makassar, Jumat (22/6/2018).

Di Sultra, Ali Mazi-Abunawas diusung Partai Nasdem.

Meski tercatat sebagai elite Partai Nasdem, namun Syahrul tak menghadiri kampanye akbar calon gubernur usungan Nasdem di Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Muzakkar.

Baca: Sebelum ke Lokasi Kampanye, IYL-Cakka Ziarah ke Makam Syekh Yusuf

Di Konawe, Sultra, Syahrul yang juga Gubernur Sulsel periode 2008-2018 menyapa masyarakat khususnya warga Bugis-Makassar dalam kampanye terbuka di Lapangan Lawatobi, Konawe, sekitar 20 km dari ibukota provinsi.

Di hadapan pendukung duo berjuluk AMAN, Syahrul menyampaikan orasi, agar memilih pemimpin yang berpengalaman, tidak mementingkan dirinya sendiri, bersih dan tidak korupsi..

"Pilih yang pintar dan komunikatif, berani dan bertanggung jawab," ujar Syahrul dalam rilis yang diterima Tribun, Sabtu (23/6/2018) petang.

Syahrul juga mengajak mengembangkan provinsi Sulawesi tenggara dengan memilih pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat.

"Syahrul yakin, pasangan Aman telah berpengalaman dan amanah, tutur ketua DPP Hubungan antar Daerah / Otoda Partai Nasdem ini.

Baca: Minta Kawal Pancasila dan NKRI, SYL: Ichsan Harus Jadi Gubernur

Menurut Syahrul, Ali Mazi sangat berjasa bagj masyarakar Sulawesi tenggara.

"saya kira jasa-jasa beliau tidak ada samanya. Saya juga merasa betanggung jawab jika tidak hadir ditengah-tengah beliau. Saya jauh jauh datang hanya untuk menemani Pak Ali Mazi, olehnya dihadapan ribuan pendukung, Saya mengajak untuk bersama-sama memenangkan pasangan AMAN,” kata Komandan yang sapaan akrab Syahrul Yasin Limpo

Sementara itu, Ali Mazi yang berpasangan dengan Lukman Abunawas dengan akronim AMAN juga akan fokus pada sektor pendidikan, kesehatan dan sektor pertanian.

Selain itu, juga akan memberi perhatian khusus pada Sultra, terutama pengembangan pariwisata dan sektor perikanan(*)

Penulis: Thamzil Thahir
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help