Ultah ke-12, Grand Clarion Hotel Imunisasi 80 Bayi dan Balita

Lebih lanjut, Anggiat menegaskan kegiatan tersebut bukti bahwa pihaknya tidak hanya mencari keuntungan bisnis semata tetapi juga

Ultah ke-12, Grand Clarion Hotel Imunisasi 80 Bayi dan Balita
hasrul/tribuntimur.com
Memperingati HUT ke-12 Grand Clarion Hotel Makassar, manajemen hotel tersebut melakukan kegiatan sosial imunisasi 80 bayi dan balita di Acacia Hall Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (23/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR - Memperingati HUT ke-12 Grand Clarion Hotel Makassar, manajemen hotel tersebut melakukan kegiatan sosial imunisasi 80 bayi dan balita di Acacia Hall Grand Clarion Hotel Makassar, Sabtu (23/6/2018).

Kegiatan sosial tersebut melibatkan Dinas Kesehatan Kota Makassar dan Ikatan Dokter Anak Indonesia (IDAI) Sulawesi Selatan serta warga kelurahan Manuruki.

General Manager Grand Clarion, Anggiat Sinaga mengatakan program tersebut akan menjadi agenda rutin setiap enam bulan sekali dengan mengikuti arahan dari IDAI Sulsel.

"Melihat antusias warga maka kegiatan akan kami buat secara reguler setiap 6 bulan dengan konsultasi dari IDAI. Kegiatan ini menyangkut fundamental potensi generasi Indonesia," kata Anggiat Sinaga.

Lebih lanjut, Anggiat menegaskan kegiatan tersebut bukti bahwa pihaknya tidak hanya mencari keuntungan bisnis semata tetapi juga peduli dengan masyarat dalam bidang kesehatan.

Selain imunisasi juga digelar donor darah sebagai bagian dari rangkaian kegiatan dalam merayakan HUT ke-12 tahun hotel berbintang empat tersebut.

Penulis: Hasrul
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help