Syahrul, IYL dan Cakka Hadiri Apel Siaga Kebangsaan FKPPI Sulsel

Apel siaga kebangsaan ini dihadiri sejumlah pengurus dan kader FKPPI sekira 1.250 orang yang berasal dari 24 kabupaten/kota Sulsel.

Syahrul, IYL dan Cakka Hadiri Apel Siaga Kebangsaan FKPPI Sulsel
HANDOVER
Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Ketua FKPPI Luwu Andi Mudzakkar menghadiri apel siaga FKPPI se Sulsel di Anjungan Pantai Losari, Jumat (22/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo dan Ketua FKPPI Luwu Andi Mudzakkar menghadiri apel siaga FKPPI se Sulsel di Anjungan Pantai Losari, Jumat (22/6/2018).

Keduanya duduk berdampingan dengan Ketua FKPPI Sulsel, Syahrul Yasin Limpo.

Apel siaga kebangsaan ini dihadiri sejumlah pengurus dan kader FKPPI sekira 1.250 orang yang berasal dari 24 kabupaten/kota Sulsel. Mereka penuh semangat menghadiri apel siaga.

Sekadar diketahui, FKPPI Sulsel sendiri solid mendukung pasangan IYL-Cakka di Pilgub Sulsel 2018.

Kader FKPPI juga menyatakan siap memadati kampanye akbar pamungkas paslon nomor urut empat tersebut yang akan dihelat di Lapangan Karebosi Makassar, Jumat (22/6/2018) sore ini.

Kampanye akbar IYL-Cakka akan dihelat mulai pukul 14.00-18.00 Wita. Kampanye akbar ini akan dimeriahkan oleh sejumlah musisi papan atas Indonesia, seperti Dewi Persik, Band Cokelat serta Kristina.(*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved