Pilgub Sulsel

Polda Sulsel Datangkan 5 Tukang Cukur dari Madura, Ini Tujuannya

Kedatangan lima tukang cukur rambut tersebut, setelah simulasi pengamanan TPS di halaman Polda Sulsel

Polda Sulsel Datangkan 5 Tukang Cukur dari Madura, Ini Tujuannya
TRIBUN TIMUR/DARUL AMRI
Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono saat melihat lima tukang cukur rambut asal Madura mencukur rambut personel Polda, di halaman Mapolda Sulsel. (darul/tribun) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Polda Sulsel mendatangkan lima tukang cukur rambut dari Kabupaten Bangkalan, Provinsi Madura di Makassar, Sulsel.

Kedatangan lima tukang cukur rambut tersebut, setelah simulasi pengamanan TPS di halaman Polda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan 16, Jumat (22/6/2018).

"Ini semua untuk kerapihan anggota kami saat pengamanan Pilkada nanti, tentu saya harus mencontohkan," kata Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono.

Lima tukang cukur yang ditangkap tim Polda dari Kabupaten Bangkalan, ialah Muhzamil (54), Muchtar (40), Makmur (35), Usman (40) dan Fathur (32).

Kapolda Umar Septono menyebutkan, lima tukang cukur asal Madura ini akan bertugas mencukur rambut dan jenggot personel Polda yang terlihat panjang.

"Pokoknya rambut anggota saya yang tidak rapih akan dicukur, jenggot juga dicukur kalau kumis tidak dicukur, ini semua nanti dicukur," jelas Umar. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved