Ramadan 1439 H

2.500 Pengunjung Buka Puasa Selama Ramadan di Harper Perintis

Bukan hanya masyarakat sekitar hotel dan Makassar tapi ada juga datang dari Maros, Pangkep hingga Gowa.

2.500 Pengunjung Buka Puasa Selama Ramadan di Harper Perintis
HANDOVER
Paket Angkringan Ramadan 1439 Hijriyah (H) Harper Perintis by Aston Makassar berhasil mendatangkan 2.500 pengunjung di hotel berbintang lima tersebut. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Paket Angkringan Ramadan 1439 Hijriyah (H) Harper Perintis by Aston Makassar berhasil mendatangkan 2.500 pengunjung di hotel berbintang lima tersebut.

Paket tersebut dirilis sejak awal ramadan hingga akhir ramadan dan dipusatkan di Rustik Restaurant hotel yang berdampingan dengan kolam renang.

"Jumlah pengunjung tahun ini mengalami kenaikan yang sangat signifikan dari tahun sebelumnya," ungkap Marcom Manager Harper Perintis, Tikha Sudirman, Kamis (21/6/2018).

Tikha Sudirman menambahkan mereka yang menikmati paket tersebut bukan hanya masyarakat sekitar hotel dan Makassar tapi ada juga datang dari Maros, Pangkep hingga Gowa.

Paket Angkringan tersebut sangat spesial karena selain menghadirkan 10 menu khas angkringan, terdapat juga menu buffet mulai dari kue dan manisan serta dessert.

Semua yang disajikan melalui paket tersebut bisa dinikmati sepuasnya oleh setiap tamu yang datang, dengan harga Rp 65 ribu per orang saja setiap harinya.

Sementara itu dari segi okupensi, selama bulan Ramadan. Harper Perintis Makassar cenderung stabil di angka 60 hingga 70 persen.

Harper Perintis Makassar terletak di Jl Perintis Kemerdekaan Km 15. Dilengkapi dengan 158 kamar, ballroom yang dapat menampung hingga 1.200 orang serta 8 meeting room. Ada pula fasilitas pendukung seperti kolam renang, spa dan fitness center.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help