JK Sapa Pengunjung Nipah Mall

Jusuf Kalla memboyong anak, cucu, dan menantu menghampiri beberapa tenant yang telah hadir di Nipah Mall, termasuk XXI.

JK Sapa Pengunjung Nipah Mall
handover
Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta keluarga mengunjungi Nipah Mall di Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Senin (18/6/2018). Jusuf Kalla memboyong anak, cucu, dan menantu menghampiri beberapa tenant yang telah hadir di Nipah Mall, termasuk XXI. 

Laporan Wartawan Tribun Timur Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla beserta keluarga mengunjungi Nipah Mall di Jl Urip Sumiharjo, Makassar, Senin (18/6/2018).

Jusuf Kalla memboyong anak, cucu, dan menantu menghampiri beberapa tenant yang telah hadir di Nipah Mall, termasuk XXI.

"Pak JK juga menyempatkan untuk bercengkramah dengan beberapa pengunjung yang hadir di Nipah Mall," kata Marcomm Manager PT Kalla Inti Karsa Jessy Rezky Mulia.

Kehadiran Nipah Mall yang mengusung konsep dan nuansa yang berbeda ini dinilai memberikan warna baru bagi masyarakat di kota Makassar.

Nipah Mall merupakan salah satu unit bisnis terbaru dari PT Kalla Inti Karsa yang beroperasi sejak tanggal 6 April 2018 lalu. Hingga saat ini, terlihat beberapa unit tenant telah hadir menghiasi mal tersebut.

Mal yang berlokasi di Jl Urip Sumoharjo ini bisa menjadi pilihan salah destinasi untuk menikmati akhir pekan bersama keluarga. Khususnya di periode libur lebaran. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved