INFO ORANG HILANG: Shyfa Syafira, Gadis asal Mandai Ini Hilang Sejak Dua Hari Sebelum Lebaran

Saldi dan Sahira telah melapor ke Polsek Mandai, Maros, dengan harapan anaknya segera ditemukan dan kembali dengan keluarga.

INFO ORANG HILANG:  Shyfa Syafira, Gadis asal Mandai Ini Hilang Sejak Dua Hari Sebelum Lebaran
HANDOVER
Gadis BTN Padaelo Recidence Park, Dusun Padaelo, Desa Tenrigankae, Shyfa Syafira, dinyatakan hilang oleh kedua orangtuanya, Saldy dan Saharia, Rabu (13/6/2018) lalu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Seorang gadis BTN Padaelo Recidence Park, Dusun Padaelo, Desa Tenrigankae, Shyfa Syafira (18), dinyatakan hilang oleh kedua orangtuanya, Saldy dan Saharia, Rabu (13/6/2018) lalu.

Kapolsek Mandai, AKP Asgar mengatakan, Senin (18/6/2018) Shyfa kabur dari rumahnya dua hari sebelum lebaran Idulftri 1439 H, sesudah salat Isya atau sekitar pukul 20.00 wita.

Kedua orangtua Shyfa, Saldi dan Saharia panik setelah putrinya tidak kembali ke rumah, bahkan saat hari lebaran. Hal tersebut pertama kali dilakukan Shyfa.

Saldi dan Sahira telah melapor ke Polsek Mandai, Maros, dengan harapan anaknya segera ditemukan dan kembali dengan keluarga.

"Orangtua Shyfa telah datang melapor ke Polsek karena anaknya tidak pulang-pulang. Bahkan dia tidak lebaran bersama keluarga," kata Asgar.

Menurut Asgar, berdasarkan keterangan orangtua, saat meninggalkan rumah, Shyfa hanya mengenakan daster warna hijau dan jaket hitam.

Adapun ciri-ciri Shyfa yakni rambut lurus sampai bahu dan jalannya sedikit pincang.

Warga yang menemukan Shyfa bisa menghubungi orangtuanya di nomor 082349895559 atau ke Polsek terdekat.

"Shyfa ini kabur tanpa sebab. Katanya hanya mau keluar sebentar. Tapi tidak pernah balik. Makanya orangtuanya melapor karena khawatir," katanya.

Polsek Mandai telah menyebar foto Shyfa ke sosial media dan personel lainnya.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved