Hingga Larut Malam, Ichsan Yasin Limpo Terima Tamu di Hari Lebaran

Mereka yang datang dari kalangan politisi, komunitas, warga, hingga pemuda dan mahasiswa begitu antusias mendatangi kediaman Ichsan.

Hingga Larut Malam, Ichsan Yasin Limpo Terima Tamu di Hari Lebaran
HANDOVER
Kandidat gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo melakukan halal bi halal di kediaman pribadinya, Kompleks Hertasning Makassar, Jl Hertasning, Makassar dari Sabtu-Minggu (16-17/6/2018) dini hari. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR-Kandidat gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo melakukan halalbihalal di kediaman pribadinya, Kompleks Hertasning Makassar, Jl Hertasning, Makassar dari Sabtu-Minggu (16-17/6/2018) dini hari.

Mereka yang datang dari kalangan politisi, komunitas, warga, hingga pemuda dan mahasiswa begitu antusias mendatangi kediaman Ichsan.

Beberapa tamu yang datang, yakni Anggota DPRD Sulsel Risma Kadir Nyampa dan Ketua DPC Partai Demokrat Gowa Bung Ari Reza Ali.

Mereka silih berganti berdatangan bersilaturahmi, sekaligus menyampaikan dukungan hingga larut malam.

Berdasarkan pantauan, selain datang bersilaturahmi, sejumlah tokoh dan lintas komunitas, juga mempertegas dukungannya dengan berfoto bersama, sambil melakukan salam punggawa, dan salam 4 jari.

“IYL-Cakka Appakabaji,” kata mantan Wakil Ketua DPD II Golkar Makassar, Nasran Mone.

Selain itu, mahasiswa asal Makassar juga terlihat memberikan ucapan kepada IYL.

“Kami datang bukan sekadar silaturahmi semata, tapi kami ingin menyampaikan bahwa dukungan kami ke IYL-Cakka adalah harga mati yang tak bisa ditawar,” kata Zulfahmi, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Ichsan Yasin Limpo yang menerima kunjungan silaturahmi lintas profesi tersebut di ruang tamu kediaman pribadinya yang sederhana tersebut, menyampaikan rasa terima kasih, sekaligus ucapan selamat Idul Fitri.

“Terima kasih semua surat datang bersilaturahmi ye’. Selamat hari raya Idul Fitri, dan terus perkuat kebersamaan,” katanya Ichsan. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help