Idulfitri 1439 H

Bupati hingga Calon Gubernur Hadiri Open House Founder Bosowa

Mantan wakil ketua MPR RI mengatakan momen open house menjadi salah satu ajang silaturrahmi yang tiap tahunnya digelar.

Bupati hingga Calon Gubernur Hadiri Open House Founder Bosowa
alfian/tribun-timur.com
Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, juga menggelar Open House perayaan Idulfitri di kediamannya, Jl Khairil Anwar, Kota Makassar, Minggu (17/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan menghadiri Open House yang digelar Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud, di kediamannya Jl Khairil Anwar, Makassar, Minggu (17/6/2018).

Mereka yang hadir mulai dari bupati hingga calon gubernur Sulawesi Selatan. Seperti Bupati Maros Hatta Rahman dan Bupati Barru Suardi Saleh.

Selain itu juga hadir Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, dan sejumlah pejabat lainnya seperti Ketua DPRD Maros Chaidir Syam, Kapolrestabes Makassar Kombes Irwan Anwar, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Adeni Muhan.

Rektor Unhas, Prof Dwia Aries Tina Pulubuhu, Mantan Rektor Unhas, Idrus Paturusi dan juga Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Jusuf Manggabarani.

Baca: Gelar Open House, Aksa Mahmud: Bukan Hanya Salaman Tapi Mari Bergembira Bersama

Baca: Hadiri Open House di Rumah JK, Apa yang Dibawa Pulang Warga Makassar?

Tampak hadir pula Chairman Bosowa yang juga anak sulung Aksa Mahmud, Erwin Aksa dan Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin.

Calon Wakil Wali Kota, Andi Rachmatika Dewi dan Presiden Batu Putih Sindycate, Syamsul Bachri Sirajuddin. Suasana kebersamaan terlihat di lokasi kegiatan.

Aksa Mahmud yang juga mantan wakil ketua MPR RI mengatakan momen open house menjadi salah satu ajang silaturrahmi yang tiap tahunnya digelar.

"Hanya dengan cara inilah saya bisa berhubungan dengan banyak orang, terutama keluarga saya," katanya.

"Pada dasarnya momen ini kita semua saling memaafkan dan kembali ke fitrah, makanya bukan hanya bersalaman tapi diharapkan semua bergembira bersama," tuturnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help