Aksa Mahmud Bagikan Buku Biografinya "Putra Ombak" Saat Open House, Tamu Antre Tanda Tangan

Sejumlah pejabat dan tokoh Politisi Sulsel juga tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan buku tersebut, sekaligus meminta tanda tangan.

Aksa Mahmud Bagikan Buku Biografinya
Alfian/tribun-timur.com
Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud membagikan secara cuma-cuma buku Biografinya berjudul "Putra Ombak" kepada tamu yang menghadiri Open House di kediamannya di Jl Chairil Anwar, Makassar, Minggu (17/8/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Alfian

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Founder Bosowa Group, Aksa Mahmud membagikan secara cuma-cuma buku Biografinya berjudul "Putra Ombak" kepada tamu yang menghadiri Open House di kediamannya di Jl Chairil Anwar, Makassar, Minggu (17/8/2018).

Aksa mengatakan buku tersebut sudah lama terbit namun masih ada stok tersisa. "Saya juga tidak tahu tadi ada yang bagikan yah bagus juga daripada tinggal saja," katanya.

Tamu yang hadir pun berebutan mendapatkan buku yang terbit tahun 2014 lalu itu.

Bahkan sejumlah pejabat dan tokoh Politisi Sulsel juga tak ingin ketinggalan untuk mendapatkan buku tersebut, sekaligus meminta tanda tangan langsung kepada Aksa Mahmud.

"Saya juga Pak sekalian tanda tamgannya untuk koleksi," kata Presiden Batu Putih Sindycate, Syamsul Bachri Sirajuddin, menyodorkan buku miliknya.

"Eh Deng Ancu juga mau," kata Aksa Mahmud sambil tertawa saat menandatangi buku dari tangan Deng Ancu yang juga Kakak dari Wali Kota Makassar Periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin itu.

Baca: Gelar Open House, Aksa Mahmud: Bukan Hanya Salaman Tapi Mari Bergembira Bersama

Baca: Bupati hingga Calon Gubernur Hadiri Open House Founder Bosowa

Sekadar informasi, pada open house tersebut, sejumlah tokoh masyarakat dan pejabat pemerintahan hadir. Mereka yang hadir mulai dari bupati hingga Calon Gubernur Sulawesi Selatan.

Seperti Bupati Maros Hatta Rahman dan Bupati Barru Suardi Saleh. Selain itu juga hadir Calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu'mang, dan sejumlah pejabat lainnya.

Di antaranya Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, Kapolrestabes Makassar Kombes Irwan Anwar, Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes Adeni Muhan.

Halaman
12
Penulis: Alfian
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved