Pilkada Jeneponto

Kampanye Akbar, Tim LO Iksan-Paris Sebut 40.000 Massa Akan Dihibur Rhoma Irama

Dijadwalkan bakal melansungkan kampanye akbar di Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto

Kampanye Akbar, Tim LO Iksan-Paris Sebut 40.000 Massa Akan Dihibur Rhoma Irama
handover
Suasana deklarasi calon bupati dan wakil bupati Jeneponto Iksan Iskandar-Paris Yasir beberapa waktu lalu. 

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Calon bupati dan wakil bupati Jeneponto nomor urut tiga Iksan Iskandar-Paris Yasir dijadwalkan bakal melansungkan kampanye akbar di Lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Jumat (22/06/2018) pekan depan.

Berbagai persiapan pun dilakukan oleh tim calon incumbent itu. Mulai dari persiapan massa, konsep orasi hingga artis yang bakal dihadirkan.

"Persiapan kita sejauh ini kota perkirakan ada 40 ribu lebih massa yang akan hadir dari perwakilan tim dan simpatisan kita di 11 kecamatan," kata Tim LO Iksan-Paris kepada TribunJeneponto.com, Sabtu (16/06/2018).

Pihaknya mengklaim antusiasme massa   yang diperkirakan membludak berasal dari kecamatan Bangkala-Bangkala Barat.

"Kalau seperti saat deklarasi, kita perkirakan antusiasme massa kita itu yang akan hadir dari Bangkala-Bangkala Barat begitu juga dengan kecamatan lainnya," ujarnya.

Untuk konsep orasi, Sudirman Sappara mengungkapkan sejauh ini dua calon jagoannya telah menguasai materi yang bakal dipaparkan.

"Konsep orasinya sesuai dengan visi misi paslon kita yaitu mewujudkan Jeneponto SMART 2023, yaitu membahas bagaimana konsep pembangunan yang berkelanjutan," terang ketua Golkar Kecamatan Binamu itu.

Untuk artis yang bakal menghibur di acara kampanye itu, ia mengaku telah mengundang raja dangdut Rhoma Irama dan beberapa artis lainnya.

"Kita sudah surati menejemen bang Haji Rhoma Irama dan Nita Talia juga artis pendukung lainnya dan sudah direspon. Rencanaya bang haji akan membacakan do'a dan menyanyikan lagu untuk menghibur peserta kampanye," tuturnya.

Kontestasi Pilkada Jeneponto diikuti sedikitnya empat pasangan calon. Mereka yaitu, Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula, Muhammad Syarif-Andi Thahal Fasni, Iksan Iskandar-Paris Yasir dan Baharuddin Baso Jaya-Isnaad Ibrahim. (*)

Penulis: Muslimin Emba
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved