NH Aziz

Tokoh Biringkanaya: Jangan Ragu Pilih Gubernur, Pastikan Pilih Nomor Satu

Sebab NH sebagai tokoh nasional telah berkiprah dan memiliki jaringan luas di level pusat, bahkan internasional.

Tokoh Biringkanaya: Jangan Ragu Pilih Gubernur, Pastikan Pilih Nomor Satu
handover
Bambang, Ketua OKK DPC Partai Golkar Kecamatan Biringkanaya

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Langkah penggalangan dukungan kepada pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar kian masif. Menjelang hari pencoblosan, komitmen pemenangan pasangan ini terus bergaung.

Di antaranya oleh tokoh masyarakat Biringkanaya, Bambang Hidayat. Ia menegaskan, masyarakat Sulsel tidaklah perlu ragu lagi dalam menentukan pemimpin ideal dalam bilik suara nanti. Jawaban satu-satunya ialah pasangan berbaju kuning, NH-Aziz.

"Seluruh masyarakat Sulsel yang akan memilih, jangan ragu, pastikan pilihanta nomor 1 ya. Ini sudah sinyal dari Allah, NH-Aziz nomor urut satu untuk menjadi nomor satu," tuturnya, Kamis (14/6/2018).

Lebih lanjut, Bambang yang juga merupakan Ketua OKK DPC Partai Golkar Kecamatan Biringkanaya menjelaskan, pasangan NH-Aziz bukanlah mesti dipilih tanpa berdasarkan pertimbangan matang. Ia membeberkan, sejumlah keunggulan tokoh ini apabila diamanahkan memimpin Sulsel.

"Dari semua calon ini, saya punya prinsip Sulsel ini harus maju ya. Sekian puluh tahun usia Sulsel, sehingga dibutuhkan memang calon pemimpin yang revolusioner, yang visioner dan betul-betul bisa membawa sulsel lebih baik. Hati saya mengatakan NH orangnya," ujarnya.

Hal tersebut, kata Bambang, diyakininya sebab NH sebagai tokoh nasional telah berkiprah dan memiliki jaringan luas di level pusat, bahkan internasional. Sehingga, itu menjadi modal utama untuk mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan yang lebih baik di Sulsel.

"Ini adalah jabatan politik dan inilah kepentingan besar, sehingga kita harus memilih secara rasional saja siapa yang akses ke pusat lebih besar. Itulah NH, yang layak dan pasti bisa memajukan Sulawesi Selatan dibanding dengan daerah-daerah lain," jelasnya.

Hingga saat ini, Bambang pun optimistis mampu memenangkan pasangan NH-Aziz. Hal ini, kata dia, tak terlepas dari berbagai keunggulan duet nasionalis-religius.

"Kan ada empat calon, mungkin terlalu muluk-muluk kalau 50 persen. Cukup 30-an persenlah, insya Allah itu sudah memenangkan dan mengantarkan pak NH untuk jadi Gubernur Sulsel 2018-2023," tutupnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help