Ramadan 1439 H

Polsek dan Bhayangkari Camba Sahur Bareng Anak Yatim

Sahur bersama dirangkaikan dengan bagi-bagi bingkisan lebaran ke sejumlah anak yatim dan fakir miskin.

Polsek dan Bhayangkari Camba Sahur Bareng Anak Yatim
ansar/tribun-timur.com
Polsek dan Bhayangkari Ranting Camba Maros menggelar sahur bareng bersama anak yatim dan fakir miskin di Rumah Tahfidz Yayasan Al-Amanah Kahar, Kamis (14/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Polsek dan Bhayangkari Ranting Camba Maros menggelar sahur bareng bersama anak yatim dan fakir miskin, Kamis (14/6/2018).

Sahur bareng yang dipimpin oleh Ketua Ranting Camba, Sary Alamsyah tersebut digelar di Rumah Tahfidz milik Yayasan Al-Amanah Kahar, yang merupakan tempat pembinaan anak yatim dan fakir miskin.

Selain Polsek dan Bhayangkari, beberapa komunitas sosial lainnya juga bergabung dalam sahur terakhir Ramadan 1439 H tersebut.

Selain sahur bersama, Polsek dan Bhayangkari juga melaksanakan Itikaf bersama anak yatim dan para undangan, salat lail berjamaah, tadarus Alquran, dan Salat Subuh berjamaah.

Baca: Dini Hari ini, Ratusan Driver Grab Gelar Sahur On The Road

Baca: Sama-samaki Sahur, Legislator Golkar DPRD Sulsel Sambut Kemenangan

"Kami gelar sahur bareng anak yatim dan fakir miskin dalam rangka memakmurkan Ramadan. Kami juga ingin berbagi rejeki kepada warga yang membutuhkannya," kata Sary.

Sahur bersama dirangkaikan dengan bagi-bagi bingkisan lebaran ke sejumlah anak yatim dan fakir miskin. Ia berharap, anak yatim dan fakir miskin juga menikmati berkah Ramadan.

Meski kehilangan orangtua dan tidak memiliki harta, anak yatim dan fakir miskin juga berhak memiliki hak yang sama dengan warga lainnya.

"Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat dan menjadi agenda tahunan. Kami juga memotivasi anak yatim untuk terus belajar dan berprestasi demi meraih cita-cita," katanya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved