Home »

Maros

Idulfitri 1439 H

Pasar Malam Maros Tetap Buka Saat Malam Takbiran

Pedagang pakaian akan standby sampai pukul 2.00 wita atau kondisi sudah sepi. Jadi yang belum berburu baju lebaran, pasar malam bisa jadi alternatif.

Pasar Malam Maros Tetap Buka Saat Malam Takbiran
TRIBUN TIMUR/ANSAR
Warga memadati pasar malam eks terminal Marusu, Turikale,Maros pada H-2 Idulfitri 1439 H. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Warga Maros yang belum sempat membeli pakaian lebaran, bisa datang ke pasar malam eks terminal Marusu, Turikale, Maros, pada malam takbiran.

Pengelola pasar malam, Romi mengatakan, Kamis (14/6/2018) sejumlah pedagang pakaian pria, perempuan dan anak akan standby sampai pukul 2.00 wita atau kondisi sudah sepi.

Warga yang tidak sempat ke toko atau mal untuk berburu baju lebaran karena sibuk, pasar malam bisa jadi alternatif.

"Kami akan buka tempat jualan saat malam takbiran. Bagi warga yang beli baju lebaran, silahkan datang ke pasar malam. Semua jenis pakaian, sendal dan aksesoris,tersedia di pasar malam," kata Romi.

Romi memastikan, warga tidak akan kecewa saat berburu baju lebaran di pasar malam. Selain harga murah dibanding di toko, kualitas pakaiannya juga bisa bersaing.

Pedagang nekat menjual murah, karena pajak atau retribusi yang dikenakan juga murah. Pasar malam tersbut didirikan untuk warga yang mencari pakaian yang relatif murah.

"Tidak perlu khawatir dengan kualitas barang dagangan di pasar malam. Kami bisa bersaing harga dan kualitas dengan di tempat lain," katanya.

Sebagian besar pedagang, menjual baju prianya sabanyak tiga lembar dengan harga Rp 100 ribu. Sementara celana jeans, kisaran Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu, tergantung dari merek jualan.

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help