Ini Pemenang Program Mandiri Group Ramadan Fiesta

Kegiatan Mandiri Group Ramadhan Fiesta yang dilangsungkan di Plaza Mal Ratu Indah Makassar telah berlangsung sejak 19 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018.

Ini Pemenang Program Mandiri Group Ramadan Fiesta
HANDOVER
Bank Mandiri Group menyelenggarakan pengundian pemenang pesta diskon bertajuk Mandiri Group Ramadhan Fiesta di Makassar. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bank Mandiri Group menyelenggarakan pengundian pemenang pesta diskon bertajuk Mandiri Group Ramadhan Fiesta di Makassar.

Acara yang diselenggarakan di Plaza Mal Ratu Indah Makassar ini merupakan salah satu rangkaian acara Mandiri Group Ramadhan Fiesta yang juga telah dilaksanakan serentak di Manado, Palu, Kendari dan Parepare selama bulan Ramadan.

Kegiatan Mandiri Group Ramadhan Fiesta yang dilangsungkan di Plaza Mal Ratu Indah Makassar telah berlangsung sejak 19 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018.

Kamis (14/6/2018), menjadi acara puncak dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut dan akan diundi 1 unit sepeda motor dan 4 buah emas masing-masing 5 gram.

Regional CEO X Bank Mandiri wilayah Sulawesi dan Maluku Angga Erlangga Hanafie dalam rilisnya menuturkan, inisiatif ini merupakan bentuk apresiasi perseroan kepada masyarakat setempat atas kepercayaan yang diberikan, sekaligus sebagai dukungan kepada kemajuan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Baca: Daftar Lengkap Libur Bank Lebaran 2018 untuk Mandiri, BCA, BRI, BNI 46

"Program ini juga dirangkaikan dengan promo diskon di sejumlah outlet, khusus bagi pemegang kartu Bank Mandiri," katanya.

Pada program ini, masyarakat telah menikmati berbagai kemudahan berbelanja selama bulan Ramadan seperti potongan harga hingga 50 perse dengan kartu kredit dan fiestapoin.

Cicilan 0 persen hingga 18 bulan serta aneka fitur cash back untuk pembeliaan gadget di merchant-merchant peserta program.

Baca: Semangati Petugas Posko Pengamanan Camba, Anggota Bhayangkari Beri Bingkisan

"Harapan dari pelaksanaan kegiatan ini adalah dapat mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya segmen ekonomi kecil dan menengah. Kegiatan ini sejalan pula dengan nilai budaya perusahaan yaitu Spirit Memakmurkan Negeri," ujarnya.

Adapun pemenang hadiah emas 5 gram yakni, Berta, Ayu Sri Wahyuni, Lely widiastuti dan Rezkiyanti Tri Utama HS. "Untuk pemenang grand Prize 1 unit motor jatuh kepada Lucyanna Chaterin," ujar Angga.(*)

Penulis: Muhammad Fadly Ali
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help