NH Aziz

500 Anak Panti Asuhan Makassar Buka Bersama Doakan NH-Aziz Terpilih

Digelar di kediaman calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Makassar

500 Anak Panti Asuhan Makassar Buka Bersama Doakan NH-Aziz Terpilih
handover
Istri NH yang menerima ratusan anak panti asuhan 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tidak kurang dari 500 anak panti asuhan se-Kota Makassar mengikuti buka puasa bersama. Momen itu digelar di kediaman calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid, Jalan Mapala, Kecamatan Rappocini, Makassar, Rabu (13/6/2018) malam.

Dalam kesempatan tersebut, ratusan anak panti asuhan turut mendoakan agar Sulsel mendapatkan pemimpin amanah selama lima tahun ke depan. Kesuksesan NH yang berpasangan dengan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar diharapkan menjadi kenyataan untuk kebaikan Sulsel di masa mendatang.

Istri NH yang menerima ratusan anak panti asuhan mengungkapkan, momen seperti ini memang telah menjadi agenda rutin. Melalui buka puasa bersama, ia berharap kebahagiaan dan kesyukuran dapat dirasakan bersama-sama.

"Kita mengadakan dengan anak panti asuhan untuk sama-sama merasakan nikmatnya berbuka puasa. Kita mengadakan buka puasa bersama tiap tahun bersama anak yatim," tuturnya via rilis, Kamis (14/6/2018).

Ketua Ikatan Istri Partai Golkar Sulsel ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para anak panti asuhan serta pembina yang hadir. Harapannya, semoga doa bersama dapat diijabah untuk menjadikan NH-Aziz sebagai nomor satu dalam pilgub.

"Semoga bisa memuluskan tujuan Pak NH menjadi gubernur Sulawesi Selatan sehingga mampu mensejahterakan Sulawesi Selatan," harapnya.

Total sebanyak 16 panti asuhan menghadiri buka puasa bersama. Yaitu, Panti Asuhan Mawaddah, Nurul Akbar, Cahaya Rezeki, Abadi, Assabirin, Arafah, Muallaf, Nurul Qadri, Nurfattawasi, Anugrah, Nursyamatu, Alkabiru, Almuhaimin, Almusyawwir, Cendekian, dan Binaan RTQ.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help