Yamaha dan Bassi Toayya Gelar Charity Amal di PA Al Ikhlas

Sebelumnya mereka menyurvei apa saja yang menjadi kebutuhan dari PA Al Ikhlas.

Yamaha dan Bassi Toayya Gelar Charity Amal di PA Al Ikhlas
sukmawati/tribun-timur.com
Yamaha dan Bassi Toayya menggelar Charity Amal di Panti Asuhan (PA) Al Ikhlas, Jl Nuri, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Yamaha dan Bassi Toayya menggelar Charity Amal di Panti Asuhan (PA) Al Ikhlas, Jl Nuri, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6/2018).

Merupakan program Company Social Responsibility (CSR) dari PT Suraco Jaya Motor Makassar (SJAM) dengan memberikan bingkisan berupa bingkisan terhadap anak-anak PA Al Ikhlas.

Sebelumnya mereka menyurvei apa saja yang menjadi kebutuhan dari PA Al Ikhlas.

Pertama kali digelar dan akan menjadi agenda rutin setiap dua bulan sekali Charity amal ini turut melibatkan sejumlah komunitas serta media di Makassar.

Baca: Film Jalangkote Rasa Keju Jadi Trending Topic di Youtube

Seperti yang diungkapkan Direksi Promosi PT Suraco Jaya Abadi Motor, Astam Sari Handayani.

"Acara ini sekedar berbagi dengan PA, kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan media dan komunitas," katanya pada tribun-timur.com, Rabu (13/6/2018).

Lanjutnya, kegiatan inu akan digelar di PA ataupun Panti Jompo sesuai dengan arahan media yang bekerja sama serta komunitas yang terlibat.

Sebagai donatur tunggal, PT SJAM ingin menjadi perusahaan yang tidak sekedar menjual dan mencari keuntungan semata, melainkan diiringi dengan berbagi.

Baca: Yamaha Suraco dan Bintang Jalangkote Rasa Keju Buka Puasa di Kantor Tribun Timur

"Kami donatur tunggalnya, kemudian ada talent kami yang turut berpartisipasi dari Bassi Toayya Sukri dan Adi, karena saya rasanya keduanya ini sedang hangat-hangatnya di Makassar ini sehingga sangat membantu kita di program charity ini," ujarnya.

Astam berharap program ini bisa berjalan terus, tidak ada kendala serta komunikasi dengan komunutas serta media pun lancar.

Hal sama diungkapkan Perwakilan Yamada Sulselbar, A Rustam Syarif.

"Program ini hanya untuk berbagi saja dan akan rutin digelar," tuturnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help