Pilgub Sulsel 2018

Trauma Dijanji, Warga Saluputti Tana Toraja Total Menangkan Prof Andalan

Setelah hasil survei di beberapa lembaga, Prof Andalan sangat kuat di Bumi Lakipadada Tana Toraja tersebut.

Trauma Dijanji, Warga Saluputti Tana Toraja Total Menangkan Prof Andalan
HANDOVER
Warga Lembang (Desa) Boronan, Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, begitu antusias saat dikunjungi Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan Provinsi Sulsel, Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunToraja.com, Risnawati

TRIBUNTORAJA.COM, MAKALE - Warga Lembang (Desa) Boronan, Kecamatan Saluputti, Kabupaten Tana Toraja, Sulawesi Selatan, begitu antusias saat dikunjungi Tim Forum Komunikasi (Forkom) Relawan Prof Andalan Provinsi Sulsel, Selasa (12/6/2018).

Kunjungan tersebut untuk konsolidasi, komunikasi antar relawan dan tim pemenangan yang bertujuan memperkuat basis dan pemilih.

Termasuk dalam rangka mempersiapkan saksi diluar dari partai pengusung dan pendukung.

"Kami datang untuk konsolidasi basis dan saksi, apalagi Kabupaten Tana Toraja adalah salah satu basis kuat Prof Andalan," tutur Juru Bicara Forkom Relawan Prof Andalan, Bachmid Wijaya dalam rilis persnya kepada TribunToraja.com, Rabu (13/6/2018).

Setelah hasil survei di beberapa lembaga, Prof Andalan sangat kuat di Bumi Lakipadada Tana Toraja tersebut.

Salahsatu Tokoh Masyarakat di Lembang Bonoran, Martin menegaskan dan meyakini jika Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Sulsel pasangan nomor urut 3 sangat kuat dan menganggap ini adalah basis dari Prof Andalan.

"Kami sudah trauma terhadap janji-janji, masyarakat Tana Toraja butuh kerja nyata, calon lain itu masih sebatas janji, tapi Prof Andalan sudah membuktikan kerjanya di Bantaeng, kami pasti all out memenangkan Bupati Bantaeng yang terkenal dengan prestasinya itu," tutup Martin. (*)

Penulis: Risnawati M
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help