Pilkada Sinjai

Sabirin Yahya Klaim Sudah Buktikan Program BPJS Gratis di Sinjai

Menurut Sabirin, program BPJS gratis ini bukan lagi sekedar janji karena program ini sudah ditandatangani bupati

Sabirin Yahya Klaim Sudah Buktikan Program BPJS Gratis di Sinjai
handover
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai hadiri acara buka puasa bersama pengurus KNPI Sinjai. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Calon Bupati Sinjai, Sulawesi Selatan mengungkap programnya yang telah direalisasikan di masyarakat saat ini.

Program yang telah diwujudkan itu adalah sukses memberlakukan iuran program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) kesehatan gratis untuk masyarakat Sinjai.

Menurut Sabirin, program BPJS gratis ini bukan lagi sekedar janji karena program ini sudah ditandatangani oleh Bupati Sinjai non aktif, Sabirin Yahya (SBY) sebelum cuti kampanye pada pilkada Sinjai Tahun 2018.

Bahkan program ini sudah bisa dirasakan oleh warga Kabupaten Sinjai saat ini, hanya dengan membawa KTP/ KK sudah bisa mendapatkan Pelayanan disetiap Puskesmas atau Rumah Sakit.

Ketua Tim Media Center Pasangan SBY-AMM, Affandi Risqan Anshar menyampaikan bahwa Program BPJS Gratis memang menjadi salah satu program prioritas Pasangan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai Tahun 2018.

" Program BPJS ini sudah dibuktikan oleh Pak SBY, tinggal dilanjutkan BERSAMA AMM jika kembali diberi Amanah untuk memimpin Sinjai. Olehnya itu, kepada warga Kabupaten Sinjai, Tabe !!! Mariki pilih No 2 SBY-AMM yang sudah jelas kerjanya pada 27 Juni 2018," katanya, Rabu (13/6/2018). (*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help