Home »

Gowa

Pemuda Gowa Ini Bawa Nama Indonesia Peringkat 5 di MHQ International

Muhajir Amri berhasil membawa nama harum Indonesia di kancah international pada lomba Musabaqah Hifdzil Quran 2018 di Aljazair.

Pemuda Gowa Ini Bawa Nama Indonesia Peringkat 5 di MHQ International
handover
Pemuda asal Kecamatan Tompobulu Gowa, Muhajir Amri berhasil membawa nama harum Indonesia di kancah international. Tidak main-main, prestasi itu yakni lomba Musabaqah Hifdzil Quran 2018 di Aljazair.

Laporan Wartawan Tribun Timur Wa Ode Nurmin

TRIBUN-TIMUR.COM, SUNGGUMINASA- Masyarakat Gowa patut berbangga. Pemuda asal Kecamatan Tompobulu Gowa, Muhajir Amri berhasil membawa nama harum Indonesia di kancah international.

Tidak main-main, prestasi itu yakni lomba Musabaqah Hifdzil Quran 2018 di Aljazair.

Kabag Humas dan Kerjasama Pemkab Gowa Abdullah Sirajuddin mengatakan Muhajir membawa nama Indonesia di urutan 5 dunia untuk perlombaan tersebut

"Alhamdulillah ,berkat do'a kita semua, Delegasi Indonesia menempati urutan ke 5 dari 52 Negara pada Musabaqoh Tahfidz Al-Quran di Aljazair yang dilaksanakan tanggal 4-13 Juni 2018 kemarin," katanya Rabu (13/6).

Prestasi ini pun dinilai sangat membanggakan dibandingkan tahun lalu.

Urutan pertama ditempat Aljazair, disusul Suriah, Tunisia, Libia dan kelima Indonesia.

"Lebih baik dari tahun lalu, Indonesia urutan 32 dari 45 peserta. Sekarang bisa masuk 5 besar. Alhamdulillah ,berkat do'a kita semua," lanjutnya.

Bang Doel sapaa akrabnya pun berharap agar Muhajir bisa meneruskan ilmu nya untuk mengajar pemuda-pemuda lainnya di Gowa ataupun di Sulsel. (*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help