NTS Polres Bone Bagi-bagi Sembako di Masjid Nurul Yaqin Biru

NTS Bone bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako, perlengkapan salat wanita, alquran, dan buku Iqra kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin.

NTS Polres Bone Bagi-bagi Sembako di Masjid Nurul Yaqin Biru
justang/tribunbone.com
Anggota Polres Bone angkatan 2007 gelombang 1 atau yang tergabung dalam NTS (Nol Tujuh Satu) Bone melakukan bakti sosial di Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Bone, Sulsel, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunBone.com Justang Muh

TRIBUNBONE.COM, TANETE RIATTANG - Anggota Polres Bone angkatan 2007 gelombang 1 atau yang tergabung dalam NTS (Nol Tujuh Satu) Bone melakukan bakti sosial di Masjid Nurul Yaqin, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Bone, Sulsel, Rabu (13/6/2018).

NTS Bone bakti sosial dengan menyalurkan bantuan sembako, perlengkapan salat wanita, alquran, dan buku Iqra kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin.

Ketua NTS Bone Brigpol Muh Jusri menuturkan, aksi bakti sosial sebagai bentuk aksi kepedulian institusi kepolisian kepada masyarakat.

"Tugas kita memang sebagai penegak hukum, namun dalam tugas kami juga bisa diaplikasikan dalam bentuk polisi peduli kemanusiaan, sehingga kami juga bisa membaur dan menyatu dengan masyarakat," kata Brigpol Muh Yusri kepada TribunBone.com.

Baca: Selama Ramadan, 17 Kasus Kecelakaan Terjadi di Bone, Lima Orang Meninggal Dunia

"Apa yang kami berikan mungkin tidak seberapa, namun semoga apa yang kami berikan ini dapat sedikit membantu dan meringankan beban warga tak mampu," kata Brigpol Muh Yusri yang juga juga ajudan calon Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi dari unsur kepolisian.

Diketahui, NTS Bone terdiri dari personil gabungan Polres Bone dan Brimob Batalyon Detasemen C Bone.(*)

Penulis: Justang Muhammad
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help