Ngabuburit, KPMP Gelar Dialog di Hotel M Pinrang

Tak hanya buka puasa bersama, katanya, kegiatan itu juga diisi dialog dan diskusi bersama.

Ngabuburit, KPMP Gelar Dialog di Hotel M Pinrang
hery syahrullah/tribunpinrang.com
Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) menggelar buka puasa bersama di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Pengurus Pusat Kesatuan Pelajar Mahasiswa Pinrang (PP-KPMP) menggelar buka puasa bersama di Hotel M, Jl Jend Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Rabu (13/6/2018).

Kegiatan yang berkolaborasi dengan seluruh pengurus cabang dan koordinator perguruan tinggi itu mengangkat tema 'Mewujudkan Pemilih Cerdas menuju Pilkada yang Bermartabat'.

"Sekaligus sebagai ajang silaturrahim untuk seluruh kader KPMP dan jajaran strukturalnya," kata Ketua PP KPMP, Alimuddin Moteng kepada TribunPinrang.com.

Baca: Sore Ini, PP KPMP Gelar Dialog dan Buka Puasa Bersama di Hotel M Pinrang

Baca: Pengurus KPMP Cabang Batulappa Resmi Dilantik

Tak hanya buka puasa bersama, katanya, kegiatan itu juga diisi dialog dan diskusi bersama. Tentunya, berkaitan tentang perkembangan organisasi dan Pinrang ke depan.

"Kehadiran kader dari berbagi kampus dan cabang tentu akan semakin memantik ide dalam dialog santai kita nantinya," ujarnya.

Ia berharap, kegiatan silaturrahim di antara para anggota KPMP senantiasa terjain harmonis. "Mari menjaga idealisme lembaga dengan senantiasa eksis bersilaturahmi," katanya.

Dalam dialog tersebut, menghadirkan sejumlah narasumber dari berbagai kalangan. Di antaranya DR Herman Dody dari kalangan akademisi, Verawati dari legislator, Rustam Bedmant dari KPU, serta Amri Manangkasi, Verawati dan Alimuddin Budung dari politisi.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help