Maczman Zona Bulukumba Bakal Giatkan Baksos di Berbagai Kecamatan Setelah Ramadan

M Arsan, mengaku bakal terus menggiatkan bakti sosial (Baksos) setelah bulan Ramadan ini.

Maczman Zona Bulukumba Bakal Giatkan Baksos di Berbagai Kecamatan Setelah Ramadan
HANDOVER
The Maczman Zona Bulukumba kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan, Selasa (13/6/2018) 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Ketua The Maczman Zona Bulukumba, M Arsan, mengaku bakal terus menggiatkan bakti sosial (Baksos) setelah bulan Ramadan ini.

Hal itu disampaikan mantan Sekjen BEM Fakultas Hukum Unibos itu, kepada TribunBulukumba.com, Rabu (13/6/2018).

Bahkan kata dia, kegiatan sosial Maczman Zona Bulukumba bakal menyasar hingga ke seluruh kecamatan di kabupaten yang berjuluk Butta Panrita Lopi itu.

"Insya Allah setelah lebaran, The Maczman Zona Bulukumba bakal terus menggalang dukungan masyarakat dan pemerintah Kabupaten Bulukumba untuk mengadakan berbagai macam kegiatan sosial di berbagai kecamatan di Bulukumba," ujar Arsan.

Setelah dikukuhkan beberapa waktu lalu, The Macz Man Zona Bulukumba memang kerap melaksanakan kegiatan sosial.

Seperti yang telah dilakukan Selasa (12/6/2018), The Maczman Zona Bulukumba kembali menggelar bakti sosial (Baksos) dengan cara berbagi takjil kepada pengguna jalan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di pertigaan Mall Wisata UIT, Jl Samratulangi, Kelurahan Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Sulsel.

Arsan mengaku sangat mengapresiasi peran dan kinerja pengurus yang tidak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosial tersebut.

Terutama kepada Wakil Ketua Umum Asriadi Said, yang juga merupakan salah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bulukumba.

"Saya juga mengapresiasi Koordinator Maczman Zona Bulukumba Muhammad Hidayat Anwar, Kabid Infokom Iswal Wahid, S.E, dan seluruh teman-teman pengurus yang tidak dapat saya sebutkan namanya satu per satu," ujar pengacara muda itu.

Arsan menambahkan, dirinya bangga dengan keaktifan dan loyalitas pengurus Maczman Zona Bulukumba, yang bekerja secara kolektif sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved