Lebaran, Pelayanan RSUD Pangkep Tetap Normal

Dia berharap, masyarakat Pangkep dan pemudik yang melewati Pangkep bisa langsung ke RSUD Pangkep tanpa harus takut

Lebaran, Pelayanan RSUD Pangkep Tetap Normal
munjiyah/tribunpangkep.com
Direktur RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad 

TRIBUNPANGKEP.COM, PANGKAJENE - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pangkep, dr Annas Ahmad menjamin pelayanan Pangkep'>RSUD Pangkep tetap berjalan seperti biasa.

"Tidak ada libur bagi tenaga kesehatan, mereka ada shift dan ada memang khusus yang ditunjuk seperti kepala ruangan, kepala seksi, kepala bidang dan direktur secara bergantian melakukan supervisi pelayanan selama masa libur," kata Direktur Pangkep'>RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad di Pangkajene, Selasa (12/6/2018).

Dia menambahkan, para pemudik dan masyarakat Pangkep tidak usah khawatir dengan pelayanan Pangkep'>RSUD Pangkep mulai hari raya idul fitri hingga libur panjang mendatang.

"Tetap ada pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD), IGD kebidanan, kamar bersalin, rawat inap, radiologi, laboratorium, farmasi, kamar operasi, ambulance dan kendaraan operasional antar pasien gratis tetap berjalan normal seperti biasanya," ujarnya.

Dia berharap, masyarakat Pangkep dan pemudik yang melewati Pangkep bisa langsung ke Pangkep'>RSUD Pangkep tanpa harus takut tidak ada yang melayani.

"Kita satu-satunya rumah sakit di kota yang tiap hari melayani 500 pasien baik rawat jalan maupun rawat inap. Jadi harus selalu siap siaga," jelasnya.

Penulis: Munjiyah Dirga Ghazali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved