Mudik Lebaran 2018

Kadishub Selayar Pantau Mudik Gratis di Terminal Bonea

Mudik gratis 1439 H/2018 M dengan tema mudik bahagia untuk mahasiswa dan pelajar tujuan Makassar-Selayar

Kadishub Selayar Pantau Mudik Gratis di Terminal Bonea
HANDOVER
Suasana Kepala Dinas Perhubungan  Kepulauan Selayar Andi Baso melakukan pemantauan mudik gratis lebaran IdulFitri 1439 H di Terminal Bonea Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel), Selasa (12/6/2018). 

Laporan Wartawan TribunSelayar.com, Nurwahidah

TRIBUNSELAYAR.COM,BENTENG-Kepala Dinas Perhubungan  Kepulauan Selayar Andi Baso melakukan pemantauan mudik gratis lebaran IdulFitri 1439 H di Terminal Bonea Benteng, Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan ( Sulsel), Selasa (12/6/2018).

Mudik gratis 1439 H/2018 M dengan tema mudik bahagia untuk mahasiswa dan pelajar tujuan Makassar-Selayar telah terakomodir lebih dari 400 orang, dari kuota 450 orang.

"Sesuai dengan kuota yang ada, itu masih memungkinkan untuk pemberangkatan unit unit Damri. Itupun kalau masih ada mahasiswa dan pelajar yang mendaftar untuk mudik maka kita berangkatkan besok," kata Andi Baso.

Ia menambahkan bahwa saat ini sudah menjadi catatan saya, dan kita akan pikirkan formulasinya untuk mudik gratis sampai di Kepulauan.

"Namun untuk program tahun ini tidak ada pengklasifikasian antara masyarakat pulau dan masyarakat yang ada di daratan Pulau Selayar yang jelas mudik gratis ini semua masyarakat bisa sampai di Ibu Kota Kabupaten," jelas  Andi Baso.

Ia berharap agar ke depan semua BUMN dan BUMD dapat berpartisipasi menjadi sponsor kerjasama, dengan Pemkab Kepulauan Selayar agar program mudik gratis ini dapat dikembangkan dan ditingkatkan, terlebih tahun ini sudah menjadi tahun kedua program tersebut berjalan.

Penulis: Nurwahidah
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help